Koramil 08 Bumiayu Lepas Serka Agus Santoso Pindah Satuan

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC - Ada pertemuan juga ada perpisahan,itulah yang dilaksanakan oleh seluruh keluarga besar anggota Koramil 08 Bumiayu, Ko...


Brebes | Jateng, IMC - Ada pertemuan juga ada perpisahan,itulah yang dilaksanakan oleh seluruh keluarga besar anggota Koramil 08 Bumiayu, Kodim 0713 Brebes, saat melepas salah satu anggotanya pindah satuan di Kodim 0701 Banyumas, Jawa Tengah. Sabtu (09/01/2021).


Adalah Serka Agus Santoso, Babinsa ini dilepas oleh Danramil beserta anggota lainnya di aula Makoramil untuk pindah tugas melaksanakan pengabdiannya di TNI AD di Kodim Banyumas.


Serka Agus berdinas di Kodim 0713 Brebes kurang lebih 6 tahun, sehingga dalam persyaratan pindah satuan sudah memenuhi syarat.


“Kinerja dan semangat dalam berdedikasi menjadi Babinsa untuk membina wilayah, Serka Agus sangatlah baik, terbukti dari mulai masuk di Koramil dan membina desa, Dia dikenal oleh seluruh aparat desa, rekan-rekan dan masyarakat dikenal supel dalam pergaulan”. Tutur Danramil Kapten Armed Jupriadi.


Ditambahkan juga oleh Danramil bahwa perpindahan ini bukanlah putus hubungan, namun ini merupakan jalan baru menjalin silaturahmi antar Kodim yang baru, yaitu antara Kodim 0713 Brebes dan Kodim 0701 Banyumas. Imbuh Danramil.


Sementara Serka Agus dan istri mengucapkan terima kasih dan minta maaf apabila dalam pergaulan selama di Koramil kurang berkenan.


“Saya beserta keluarga mohon maaf apabila dalam berdinas disini ada kesalahan dan kekhlafan, saya mohon maaf yang setulus-tulusnya” Ungkap Serka Agus.  


Acara pelepasan diakhiri dengan penyerahan bingkai foto kenang-kenangan oleh Danramil 08 yang di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 09 Bumiayu. (Ujang).

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2