$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Gempa Guncang Majene dan Mamuju,Kejari Jeneponto Gelar Misi Salurkan Bantuan

SHARE:

  Jeneponto,IMC-Gempa  bumi tektonik berkekuatan magnitudo 6,2, mengguncang wilayah Majene dan Mamuju Provinsi Sulawesi Barat beberapa waktu...

 







Jeneponto,IMC-Gempa bumi tektonik berkekuatan magnitudo 6,2, mengguncang wilayah Majene dan Mamuju Provinsi Sulawesi Barat beberapa waktu lalu akibatnya menimbulkan kerusakan yang cukup berarti.


Berdasarkan hasil analisis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menunjukkan, gempa terjadi di wilayah ini, hingga puluhan kali terjadi gempa.


Mengetahui hal tersebut sebagai bentuk simpati dan empati kepada warga yang terdampak,Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Jeneponto Ramadiyagus, SH., MH melalui Kepala Seksi Intelijen dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara,Jumat  (22/01/2021) bersama dengan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini cabang Jeneponto  melakukan misi kemanusiaan dengan menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak korban gempa.


"Sehuhungan dengan terjadinya gempa bumi di Sulawesi Barat khususnya Majene dan Mamuju,maka Kejakasaan Negeri Jeneponto menggelar aksi peduli kemanusiaan dengan memberikan bantuan berupa Sembako," kata Kasi Intel Kejari Jeneponto Indraswaty di konfirmasi,Sabtu ( 23)1/2021) malam.


Indraswaty menyebutkan bantuan yang diberikan berupa Sembako, diantaranya Popok Bayi, Makanan Pendamping ASI, Perlengkapan Mandi, Mie Instant, Biskuit dan lainnya. 


Seluruh bantuan tersebut langsung ia serahterima kan kepada satuan tugas kabupaten Jeneponto dalam hal ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ).


"Dimana kesemuanya bantuan kami salurkan melalui BPBD Kabupaten Jeneponto kemudian akan didistribusikan kepada mereka yang terdampak gempa SulBar pada hari ini (Sabtu tanggal 23 Januari 2021) ," pungkas Kasi Intel.( Muzer )



COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0