$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Bina Fisik dan Disiplin Kinerja Syarat Mutlak Bagi TNI dan PNS

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC - Bina fisik, Anggota Kodim 0713 Brebes, Korem 071 Wijayakusuma melaksanakan apel rutinnya setiap pagi dan dilanjutkan ...


Brebes | Jateng, IMC - Bina fisik, Anggota Kodim 0713 Brebes, Korem 071 Wijayakusuma melaksanakan apel rutinnya setiap pagi dan dilanjutkan senam sebelum bekerja sekaligus pembinaan fisik ringan. Senin (11/01/2021).

Dalam pengarahan apel pagi disebutkan oleh Perwira Operasi melalui Bati Opslat (Bintara Operasi dan Latihan) Pelda Abdul Kholik memerintahkan kepada seluruh personel baik TNI maupun PNS untuk meningkatkan kedisiplinan baik ketepatan waktu apel, dinas dalam, cara berpakaian dinas yang harus rapih dan sesuai gamad maupun dalam kegiatan lainnya yang bersifat kedinasan, serta menjaga kesehatan baik pribadi maupun keluarga di masa pandemi covid-19.

"Apabila semua itu dilaksanakan, maka akan menjadi suatu kebutuhan dan dapat dipastikan bahwa kinerja kita tertib sesuai dengan peraturan." Papar Batiopslat

Terkait dengan kebutuhan, kegiatan olah raga juga menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi oleh tubuh kita karena selain menjaga kebugaran badah, juga meningkatkan ketahanan tubuh seseorang.

" Apabila tubuh kita bugar dan sehat, niscaya segala sesuatu akan terasa ringan dan ini akan berpengaruh terhadap kinerja kita di satuan, " tambah Pelda Abdul Kholik. (Ujang).

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0