$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Bekali Pegawai Berintegritas,Kajati Banten Resmikan Rumah Hafidz Adhyaksa

SHARE:

Serang,IMC - Memasuki awal Tahun 2021,Kejaksaan Tinggi (Kejati Banten) di bawah komando Dr.Asep Nana Mulyana terus bergerak,hal itu dibukti...




Serang,IMC - Memasuki awal Tahun 2021,Kejaksaan Tinggi (Kejati Banten) di bawah komando Dr.Asep Nana Mulyana terus bergerak,hal itu dibuktikan dengan kehadiran Rumah Tahfidz Al-Qur'an Adhyaksa.


Rumah Tahfidz Adhyaksa secara resmi di buka langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Banten Dr.Asep Mulyana di Masjid Al Mizan yang terletak di komplek Kejaksaan Tinggi Banten,Senin ( 11/1/2021).


Kajati Banten Asep Nana Mulyana mengatakan Peresmian ini sebagai upaya untuk mendekatkan para pegawai yang beragama Islam,sehinga memiliki integritas moral dalam penegakan hukum di wilayah Banten.


"Seperti arahan Bapak Jaksa Agung, kita harus berintegritas dan berkomitmen menegakkan hukum dalam bingkai NKRI, sehingga dengan mendekatkan diri dengan Al-Qur'an, harapan itu bisa terwujud," kata Dr.Asep N Mulyana saat peresmian.

Kajati Banten Dr.Asep Mulyana


Asep menambahkan dengan semangat integritas para pegawainya ia berharap penegakan hukum di Banten bisa berjalan dengan baik.


"Sehingga cita cita menjadikan Kejaksaan sebagai cermin pemerintah terwujud,"ujar mantan Kepala Biro Hukum dan Kerjasama Luar Negeri Kejagung ini.


Untuk diketahui bahwa Program yang digagas oleh Kajati Banten bekerjasama dengan Rumah Tahfidz Indonesia ini antara lain adalah dengan menggelar Daurah Al-Qur'an.


Untuk itu program ini diharapkan tiga bulan kedepan dapat bisa mencetak hafidz dengan hafalan 10 sampai dengan 30 Juzz.


Untuk angkatan pertama,Rumah Hafidz akan membuka untuk anak- anak usia SMP dan SMU.Seluruh biaya tempat tinggal dan akomodasi ditanggung oleh  Kejati Banten.


Pada acara peresmian tersebut panitia telah melaksanakan dengan  menerapkan Prokes ( protokol kesehatan ) turut hadir para Asisten, Kabag TU, Koordinator, seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Banten,seluruh Kajari wilayah Banten, K.H Badrul Khotim, S.AG. Bunda Uci,serta Para Santri dari Wilayah Provinsi Banten, NTB, Jojga dan Ciamis.


Hadir Juga Tokoh Masyarakat Banten, H. Embay Mulya Syarief, K.H Matin Syarkowi, Tokoh Muda Banten, H. Bahroji dan K.H Hamdan Suhaemi.

Acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.( Muzer )

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0