$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Banjir Kampung Gunungmas, Komunitas Driver Online KPK Gelar Bhakti Sosial

SHARE:

Bogor, IMC - Komunitas driver online "KPK" (Komunitas Punya Kita) menggelar bhakti sosial pada korban bencana alam ban...


Bogor, IMC - Komunitas driver online "KPK" (Komunitas Punya Kita) menggelar bhakti sosial pada korban bencana alam banjir bandang di Kampung Gunung Mas, tepatnya Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 
Bhakti sosial yang dilakukan oleh Komunitas Driver Online "KPK" ini sebagai wujud kepedulian komunitas kepada sesama yang sedang membutuhkan uluran tangan. Acara digelar pada hari Minggu (25/01/2021) lalu.

Aksi kepedulian yang dilakukan oleh komunitas driver online kepada para korban banjir di Cisarua berjalan dengan baik. Perwakilan Komunitas KPK berkordinasi dengan petugas BPBD dan Kepolisian setempat, bantuan tersebut diarahkan ke Posko terbaru yang berada di wilayah kantor Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor untuk diserahterimakan.

Dalam kegiatan tersebut, hadir para perwakilan Komunitas Driver Online "KPK" diantaranya Manda, Oleng, Ocoy, Sudarmin, Makmur, Tilung, Budi CS, Arka, Kiki dan rekan-rekan driver online wilayah Cipanas. Bentuk sumbangsih dari para driver online diserahkan langsung kepada petugas BPBD setempat.

"Sumbangan diserahkan secara simbolis oleh Bapak Makmur selaku penasehat Komunitas Driver Online "KPK", dan diterima langsung oleh Bapak Itong selaku Humas BPBD Kecamatan Cisarua," ujar Manda ketika memberikan keterangan hasil kegiatan baksos  kepada tim redaksi IMC.
Bantuan ini, lanjut Manda berupa beberapa kebutuhan pokok, obat-obatan dan sejumlah uang. 
"Bantuan tersebut berupa uang tunai, sembako dan obat obatan untuk para korban banjir bandang Kampung Gunung Mas," imbuhnya.

Manda selaku koordinator lapangan KPK, mengajak agar para driver online tetap turut aktif membantu para korban yang sedang terdampak bencana alam dimanapun tempatnya.
"mari kita senantiasa untuk membuka hati dan saling berbagi kepada sesama terutama pada saudara kita yang sedang terkena musibah bencana," pungkas Manda saat memberikan keterangan kegiatan baksos kepada awak media, Mingggu (25/01/2021) lalu.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0