Kejari Mukomuko Hadirkan Kafetaria Adhyaksa Sebagai Wahana Edukasi Hukum Terhadap Masyarakat

SHARE:

Mukomuko,IMC-Kejaksaan  Negeri ( Kejari ) Mukomuko Jalin Kerjasama dengan Depati VII Dalam Rangka Pembangunan Education Cafetaria. "Ked...





Mukomuko,IMC-Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Mukomuko Jalin Kerjasama dengan Depati VII Dalam Rangka Pembangunan Education Cafetaria.


"Kedepannya Kafetaria ini akan dijadikan sebagai wahana edukasi hukum kepada segenap lapisan masyarakat," ujar Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Mukomuko Hendri Hendarto di konfirmasi,Kamis ( 3/12/2020)


Hendri menuturkan dengan adanya Kafetaria ini diharapkan dapat menarik minat para milenialis untuk “NGOPI” sembari mendapatkan edukasi hukum.


Menurut Hendri, pembangunan Kafetaria sebagai destinasi edukasi hukum bagi masyarakat luas.


Hendri mengungkapkan Cafetaria ini bersumber dari dana hibah pemda mukomuko yang rencananya akan selesai akhir Desember 2020 ini.


"Kafetaria ini akan dibangun pada bulan ini ( Desember 2020), dan bersumber dari APBDP 2020 Pemda Mukomuko," ujarnya.


Pembangunan education cafetaria koperasi Adhyaksa Kejari Mukomuko, sebsgai salah satu wahana edukasi hukum kepada masyarakat. 


Kehadiran Kafetaria tersebut diharapkan dapat menumbuhkan public trust terhadap kinerja Kejaksaan sehingga meningkatkan citra Kejaksaan. ( Muzer )


COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2