Juang Kartika Kodim 0704/Banjarnegara Gelar Donor Darah

SHARE:

Banjarnegara, IMC - Kodim 0704/Banjarnegara bekerja sama dengan PMI Banjarnegara menggelar Donor Darah Dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun...


Banjarnegara, IMC - Kodim 0704/Banjarnegara bekerja sama dengan PMI Banjarnegara menggelar Donor Darah Dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2020, (15/12) yang diikuti Anggota Kodim, anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0704/Banjarnegara dan Polres Banjarnegara bertempat di Aula Makodim. Kamis (10/12).

Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal S.T., M.Han. menyampaikan “Kegiatan donor darah ini juga sebagai momentum untuk mewujudkan kepedulian TNI khususnya dalam berbagi dan membantu sesama, khususnya bagi yang membutuhkan darah sekaligus dapat menjaga kesehatan bagi pendonor. “Kami juga mengucapkan terimakasih kepada anggota, ibu-ibu persit Kartika Chandra Kirana dan masyarakat yang hadir”, jelasnya.

Dandim berharap “Agar kegiatan donor darah di kalangan prajurit terus membudaya, karena selain dapat membantu kesulitan, ternyata sangat baik bagi kesehatan. Selain itu sesuai dengan nilai nilai yang tertuang dalam 8 wajib TNI, yaitu prajurit harus menjadi contoh dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya”,imbuhnya.

Dengan adanya kegiatan donor darah tersebut Kodim 0704/Banjarnegara bersama elemen masyarakat yang berpartisipasi telah turut membantu penambahan suplai persediaan darah di PMI. (Pendimbna).

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2