Dandim Brebes Ajak 17 Rayon FKPPI Brebes Bersilaturahmi dan Satukan Persepsi

SHARE:

  Brebes | Jateng, IMC – FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia) Pengurus Cabang (PC) 1113 Kabupaten Brebes, Jawa Tengah...

 


Brebes | Jateng, IMC – FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia) Pengurus Cabang (PC) 1113 Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menggelar Rapat Pleno Diperluas di Aula Jenderal Soedirman, Kodim 0713 Brebes, yang dihadiri 17 rayon FKPPI se-17 kecamatan di Kabupaten Brebes. Minggu pagi (13/12/2020).


Membuka sambutan, Dandim 0713 Brebes, Letkol Mohamad Haikal Sofyan, selaku salah satu Pembina FKPPI PC Brebes, berharap agar rakor ini dijadikan ajang untuk mempererat silaturahmi antar rayon, karena FKPPI Brebes adalah satu wadah atau satu keluarga besar.


“Kita selaku Pembina berharap agar FKPPI Brebes lebih bijak dalam menyikapi perkembangan situasi saat ini, sehingga tidak mudah dipecah belah demi keutuhan NKRI,” ungkapnya.


Dandim berharap agar FKPPI Brebes solid dan semakin eksis dalam membantu TNI-Polri untuk menjaga Kamtibmas dan melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, termasuk membantu penanganan bencana alam bersama pihak terkait dan para relawan lainnya.


Sementara itu Heri Sadewo, selaku Ketua Pengurus Daerah (PD) XI FKPPI Jawa Tengah yang hadir ke Brebes, juga mengajak keluarga besar FKPPI Brebes untuk menguatkan barisan, jangan sampai terpecah belah sehingga akan lebih solid dan militan untuk mengembankan tugas organisasi di masa pandemi dan di masa yang akan datang.


“Jika organisasi FKPPI solid maka akan menjadi cermin bagi generasi muda penerus bangsa, dimana pembinaannya merupakan tanggung jawab seluruh komponen bangsa itu sendiri,” pintanya.


Dijelaskannya juga, rapat pleno juga membahas beberapa agenda penting kegiatan FKPPI PD Jateng di tahun 2021, termasuk membahas kepengurusan di tubuh PC Brebes sehingga diharapkan akan lebih terorganisir lagi. (Aan)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2