Berikan Reward Akhir Tahun, Karutan Magetan Targetkan 2021 Raih Predikat WBK

SHARE:

Karutan Magetan Eries Sugianto sasat memberikan penghargaan kepada pegawai rutan berprestasi  Magetan - Rutan  Kelas IIB Magetan memberikan...

Karutan Magetan Eries Sugianto sasat memberikan penghargaan kepada pegawai rutan berprestasi 

Magetan
- Rutan Kelas IIB Magetan memberikan reward atau penghargaan terhadap Pegawai yang berprestasi. Terdapat 4 kategori penghargaan yang diberikan, yakni Dedikasi Kinerja Pelaksanaan Registrasi Narapidana / Tahanan terbaik yang diraih oleh Kayatun, Pelaksanaan Administrasi Kepegawaian terbaik, diraih oleh Retno, Pelaksanaan Pengamanan dan Penjagaan terbaik oleh Supriyanto serta Prestasi Penggagalan Penyelundupan Handphone di lingkungan Rutan Kelas IIB Magetan Muzammil.

 Pemberian penghargaan tersebut dihadiri pejabat rutan Magetan yang bertempat di Pendopo Puntadewa, Kamis 31 Desember 2020

 Pemberian Penghargaan kali ini juga dirangkaikan dengan pelepasan tugas salah satu Anggota Jaga Rutan Magetan, Ardan Mafaza yang akan berpindah tugas ke Lapas Kelas IIB Blitar.

 Karutan Magetan Eries Sugianto mengapresiasi dedikasi dan kinerja Pegawai yang akan pindah tugas. Eries menginstruksikan kepada jajaran pengamanan agar Rutan Magetan bisa zero halinar (HP, Pungli, Narkoba) tahun depan.



 “Target untuk tim pengamanan, dalam kurun waktu 6 bulan ke depan Rutan Magetan harus zero halinar”, tegasnya.

 Karutan menargetkan kepada tim keuangan untuk menjadi urutan teratas terkait penyerapan anggaran di tahun 2021. Karutan lantas menyinggung belum berhasilnya Rutan Magetan meraih predikat WBK pada tahun ini.

  “Tahun depan, pekerjaan akan semakin berat. Jangan berpikir kita gagal meraih WBK tahun ini, tetapi anggap saja keberhasilan yang tertunda. Semoga di tahun 2021, kita memperoleh keberhasilan”, pungkasnya

 Di penghujung acara, Karutan dan seluruh jajarannya menuju ke lapangan Rutan untuk melaksanakan pemotongan tumpeng bersama Warga Binaan sebagai ungkapan rasa syukur terhadap kinerja yang telah dilakukan selama tahun 2020 (sat)

 

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2