$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Secara Aklamasi Zamzam Siregar Kembali Nahkodai Forwaka

SHARE:

Zamzam Siregar kembali terpilih sebagai ketua Forwaka periode Tahun 2020-2022 Sukabumi,IMC-Forum  Komunikasi Wartawan Kejaksaan Agung  atau ...



Zamzam Siregar kembali terpilih sebagai ketua Forwaka periode Tahun 2020-2022



Sukabumi,IMC-Forum Komunikasi Wartawan Kejaksaan Agung  atau lebih dikenal dengan sebutan Forwaka menggelar acara silaturahmi dan sekaligus pemilihan ketua periode tahun 2020-2022.


Secara resmi acara di buka oleh Kapuspenkum Kejagung Hari Setiyono, kemudian dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban pengurus tahun 2018/2020.




Kemudian acara yang di pimpin oleh pembawa acara / MC ( Master of Ceremony ) Jimmy,dilanjutkan dengan rapat sidang pleno pemilihan ketua Forwaka.Sidang pleno dipimpin Haris Fadillah ( wartawan senior / pembina Forwaka ). 


Dalam rapat pleno tersebut hak suara para peserta meminta dilanjutkan kembali Zamzam Siregar. 


Secara aklamasi Zamzam Siregar ( Harian Terbit ) terpilih kembali sebagai Ketua Forwaka periode Tahun 2020-2022.


Dalam kesempatan itu, Haris menanyakan kepada para peserta yang hadir pada rapat tersebut. Yang dihadiri kurang lebih 40 wartawan yang juga sebagai anggota Forwaka yang hadir ditanya terkait persetujuan Zamzam terpilih kembali sebagai ketua Forwaka.






“Gimana teman-teman, apakah terima Zamzam kembali menjadi Ketua Forwaka,” tanya Haris dalam sidang pleno yang berlangsung di Taurus Resort Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (28/11/2020).


Sontak para peserta mengiyakan pertanyaan itu. “Iya,” jawab para peserta rapat yang diiringi oleh tepuk tangan yang meriah.


Lalu Haris memastikan kembali siapa saja yang setuju Zamzam kembali diberi amanah sebagai Ketua Forwaka. Haris meminta yang setuju untuk mengangkat tangan ke atas. Terlihat  99 persen anggota mengangkat tangan ke atas.


Setelah itu, pimpinan sidang bertanya kepada Zamzam. "Apakah bersedia saudara Zamzam kembali diberi amanah sebagai Ketua Forwaka?," tanya ketua sidang.


“Kalau teman-teman mempercayai saya kembali menjadi Forwaka, saya bersedia,” tegas Zamzam di podium acara tersebut.


Setelah mendengar jawaban kesiapan Zamzam menjadi ketua, pimpinan sidang mengesahkan Zamzam sebagai Ketua Forwaka periode 2020-2022.( Muzer )


COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0