HUT Ke-49 KORPRI 2020, PNS Kodim Brebes Anjangsana ke Rekan PNS Purna Bhakti

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC – Memperingati HUT Ke-49 KORPRI tahun 2020 yang akan jatuh pada tanggal 29 November ini, PNS Kodim 0713 Brebes melakuka...

Brebes | Jateng, IMC – Memperingati HUT Ke-49 KORPRI tahun 2020 yang akan jatuh pada tanggal 29 November ini, PNS Kodim 0713 Brebes melakukan kegiatan sosial, yaitu menyambangi PNS Kodim Brebes yang purna bhakti tugas sekaligus memberikan tali asih. Rabu (25/11/2020).


Disampaikan Dandim Brebes Letkol Infantri Mohammad Haikal Sofyan melalui PNS Ngabdul, anggota Staf Personalia Kodim Brebes, bahwa tujuan anjangsana adalah untuk terus menjalin silaturahmi dengan mantan rekannya yang sudah purna tugas atau pensiun.


“Sesuai slogan HUT Ke-49 KORPRI tahun ini yaitu KORPRI berkontribusi melayani dan mempersatukan bangsa, kita memberikan bingkisan untuk menjalin silaturahmi dengan pensiunan,” ungkapnya.


Lanjutnya, adapun kunjungan dilakukan di kediaman Sutimin (58), Desa Pesurungan Kidul RT/RW. 01, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, dan juga Tri Murti (59), Jalan Kelinci Nomor 18, Perumnas Kaligangsa, Kecamatan/Kabupaten Brebes.


Sementara itu Tri Murti dan Watimin, masing-masing menyatakan sangat terharu dan berterima kasih kepada rekan-rekannya yang masih aktif berdinas, karena masih ingat dan menyempatkan waktunya untuk mengunjunginya, dan bahkan memberikan cindera mata. (Aan)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2