$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Dapot Dariarma Secara Resmi Jabat Kasi Pidum Kejari Kota Tangerang

SHARE:

Tangerang,IMC - Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Kota Tangerang menggelar upacara pelantikan dan pengambilan sumpah serta serah terima jabatan ( ...




Tangerang,IMC- Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Kota Tangerang menggelar upacara pelantikan dan pengambilan sumpah serta serah terima jabatan ( Sertijab ) Kepala Seksi Tindak Pidana Umum ( Kasi Pidum) Kejari Kota Tangerang.


Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat baru dilanjutkan dengan sertijab dipimpin lanhsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Kota Tangerang I Gede Wirajana, SH. MH. dihadiri oleh Para Kasi dan Kasubag serta jajaran jaksa pada bidang Tindak pidana umum dan seluruh pegawai.


Serah terima jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejari Kota Tangerang dari pejabat lama  Aka Kurniawan, SH. MH kepada pejabat baru Dapot Dariarma, SH. MH. 


Dapot Dariarma, SH. MH.sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidum pada Kejari Garut,sementara pejabat lama mendapat promosi sebagai pejabat di lingkungan Intelijen ( Jam-Intel ) Kejaksaan Agung.



Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang menyampsikan ucapan terimakasih kepada Kasi Pidum lama yang dinilai telah bekerja secara profesional.


Pertama tama saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Aka Kurniawan yang sudah bekerja sebagai Kasi Pidum dengan baik, profesional dan berintegritas," ujar Kajari Kota Tangerang I Gede Wirajana melalui keterangan Kasi Intel Bayu Probo,SH.MH,Jumat ( 27/11/2020)



I Gede Wirajana menilai selama bertugas di Kejari Kota Tangerang tercipta sinergi dengan instansi Kepolisian,BNN,dan stakeholder lainnya dengan baik.


"Selama pak Aka bertugas koordinasi yang tercipta dengang instansi Kepolisian, BNN, Rutan Lapas, maupun instansi lainnya berjalan dengan bentuk dukungan sinergitas,"bebernya.


Pada kesempatan ini Kajari menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat lama dtmpt yg baru di Bid. Intelijen Kejaksaan Agung RI.


"Semoga pak Aka smakin sukses dan kariernya terus meningkat," ucapnya.


Sementara itu untuk  pejabat yang baru dilantik,Pimpinan mengharapkan agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi dan lingkungan di Kejari Kota Tangerang.


"Apa yang sudah dikerjakan pejabat lama untuk dipertahanakan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi," pesannya.


"Untuk perbaikan institusi. Bekerjalah secara profesional dan selalu hati hati dalam setiap penanganan perkara," pungkasnya,


Upacara Sertijab  dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan tentang pencegahan penularan Covid-19.


Dengan memperhatikan jarak aman mengenakan masker dan selalu mencuci tangan menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah upacara.( Muzer )



COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0