$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Ciptakan Lingkungan Kerja yang Nyaman dan Inspirasional,Kejari Indramayu Resmikan Kantin Baru

SHARE:

Kajari Indramayu Douglas Nainggolan di Kantin yang baru diresmikan Indramayu,IMC -Selain fokus memperbaiki kualitas pelayanan masyarakat dal...





Kajari Indramayu Douglas Nainggolan di Kantin yang baru diresmikan





Indramayu,IMC-Selain fokus memperbaiki kualitas pelayanan masyarakat dalam rangka  Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah 

Bebas dari Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (  WBBM ) dilingkungan Korps Adhyaksa.


Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Indramayu  diketahui salah satu satuan kerja yang masuk dalam penilaian pembangunan Zona Integritas menuju WBK dari ratusan Satuan kerja Kejaksaaan RI di seluruh Indonesia yang lolos WBK, belum lama ini meresmikan kantin dengan konsep mural ( lukisan dinding-red ).




Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Indramayu Douglas Nainggolan mengatakan

pembangunan kantin yang diberi nama kantin mural tersebut bertujuan agar para pegawai dan para tamu yang datang ke Kejaksaan Negeri Indramayu  dapat makan dengan rasa nyaman dan sehat.


Menurutnya kantin yang baru dibangun itu diharapkan banyak manfaatnya,ada semangat baru yang tumbuh khususnya pada para pegawai Kejari Indramayu agar dapat terus berinovasi dan memberi layanan terbaik bagi masyarakat.Sehingga dapat meyakinkan kepercayaan masyarakat terhadap Kejaksaan secara masif.


"Banyak manfaatnya,  antara lain sebagai tempat pegawai memenuhi konsumsi makan,  seperti sarapan dan makan siang sehingga tidak perlu keluar kantor," ujar Kajari Indramayu Douglas Nainggolan di konfirmasi,Selasa ( 24/11/2020) setelah di resmikannya beberapa waktu yang lalu.


Selain itu tuturnya, juga sebagai tempat mempererat tali silaturahim antar pegawai dan tempat istirahat sejenak diwaktu istirahat dan bercengkrama sesama pegawai.


"Sehingga dapat meningkatkan kinerja nantinya," tuturnya.


Kini Kejaksaan Negeri Indramayu telah memiliki kantin baru dengan konsep jaman kekinian yang di kelilingi seni cat tembok atau biasa disebut dengan mural, karya dari Besik Disivi Seni Rupa Universitas Wiralodra Indramayu.


Untuk para masyarakat dermayu yang mempunyai keperluan di Kejari Indramayu  yang terletak di Jl. Jend. Sudirman No.234, Karanganyar, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat,bisa menikmati fasilitas kantin yang nyaman dan bersih.( Muzer )






COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0