Kejati Jateng Terima Penghargaan Anugerah Jawa Pos Terkait Antusiasme Baru

SHARE:

  Semarang,IMC - Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah ( Kajati - Jateng ) Priyanto,SH.MH kembali mendapatkan apresiasi atas prestasi yang tel...

 



Semarang,IMC- Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah ( Kajati - Jateng ) Priyanto,SH.MH kembali mendapatkan apresiasi atas prestasi yang telah diukir. 


Di masa pandemi COVID-19 terobosan yang luar biasa dilakukan Kejati Jateng dibawah kepemimpinannya khususnya dalam membangun Kejati Jateng sehingga di nilai kiprah Kajati sebagai Role Model "Wilayah Bebas dari Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani".



Bertempat di Aula Imam Barjo Lantai 6 Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Kajati Jateng memperoleh Penghargaan dari Jawa Pos Radar Semarang dalam menjunjung Antusiasme Baru.


Kajati Jateng Priyanto menerima penghargaan dari Direktur Jawa Pos Radar Semarang Baehaqi dalam acara penganugerahan Radar Semarang 2020 dengan tema " Antusiasme Baru",Semarang,Jawa Tengah,Kamis ( 8/10/2020)


Kajati Jateng Priyanto mengucapakan terima kasih kepada Radar Semarang karena telah mengapresiasi pihaknya dalam membangun Kejati Jateng meningkatkan kinerja khususnya dalam pelayanan publik sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Kejaksaan semakin meningkat.


 "Pemimpin harus menjadi Role Model dalam Perubahan yang akan diikuti jajaran-jajarannya"⁣ujar Priyanto.


Pada kesempatan ini Grup Jawa Pos Radar Semarang mengapresiasi dan menilai kiprah Kajati sebagai Role Model "Wilayah Bebas Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani" 


Ada dua hal yang dijadikan sebagai komitmen Kejaksaan Tinggi Jateng yaitu Konspirasi/Komitmen dengan meningkatkan integritas yang penuh dalam penegakan hukum.


Kemudian Jaksa harus bisa menjadi solusi di dalam pemerintah dan masyarakat dalam mengatasi permasalahan hukum.


Untuk di ketahui ketika Priyanto  menjabat sebagai Kajati Sumatra Barat juga pernah dapat penghargaan dari Komisi Informasi (KI) Sumatera Barat untuk kategori Achievement Motivation Person 2019 atas terobosan terobosan yang ia bangun bersama jajarannya.


Turut hadir dalam acara penganugerahaan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Dita Prawitaningsih S.H. M.H., Asisten Pembinaan Yudha Purnawan Sudijanto S.H. M.Hum , Asisten Intelijen Emilwan Ridwan S.H. M.H. , Asisten Bidang Tindak Pidana Umum: Drs. Joko Purwanto S.H., Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Rina Virawatin S.H. M.H., Kepala Bagian Tata Usaha Fajar Gurindro S.H. M.H., dan para koordinator, Kasubsi Penkum Bambang Tejo Manikmoyo S.H.⁣( Muzer )



COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2