Sah, Riyanto Wartawan IMC Tegal Menyandang Gelar SH dari UPS Tegal

SHARE:

Tegal, IMC - Wajah-wajah wisudawan Fakultas Hukum (FH) Universitas Pancasakti (UPS ) Tegal terlihat bahagia. Suasana ini tampak setelah para...



Tegal, IMC - Wajah-wajah wisudawan Fakultas Hukum (FH) Universitas Pancasakti (UPS ) Tegal terlihat bahagia. Suasana ini tampak setelah para penyandang Sarjana Hukum (SH) ini selesai melaksanakan prosesi acara wisuda Periode Genap Tahun Akademik 2019/2020, Selasa (8/9) di Karlita Internasional Hotel Tegal.

Sebanyak 52 calon wisudawan dilepas Dekan Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal, Dr. H. Achmad Irwan Hamzani, Wakil Dekan I Kanti Rahayu, SH., MH., Wakil Dekan II Dr. Sanusi, SH., MH., dan Wakil Dekan III Imam Asmarudin, SH., MH.

Acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua mahasiswa FH UPS dihadiri langsung oleh Rektor UPS Tegal, Prof. Dr. Fakhruddin, M.Pd., para civitas akademika FH UPS Tegal, ratusan tamu undangan serta pendamping para wisudawan.

Sesi foto bersama dilakukan oleh para wisudawan sebagai bentuk ungkapan kebahagiannya setelah sekitar empat tahun menjalani proses perkulihan di FH UPS Tegal. Bersama dengan sesama rekan wisudawan, kerabat dan civitas akademika FH UPKS Tegal mereka ekspresikan di depan kamera.

Riyanto, salah satu wisudawan mengatakan, setelah selesainya prosesi wisuda, dirinya merasa sangat bahagia dengan penuh rasa syukur., di sela-sela kebahagiaan para wisudawan, Riyanto menceritakan pengalamannya selama kuliah Hukum di Universitas Pancasakti (UPS) Tegal kepada wartawan Indonesia Media Center, Selasa (8/9/2020) beberapa hari lalu.

Menurutnya kuliah Hukum di UPS Tegal sangat menyenangkan, selain itu, lokasi kampusnya strategis berada di tengah-tengah Kota Tegal.

"Tempatnya sangat nyaman ditambah sudah terakreditasi (A) oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). Fasilitas perkuliahan yang dimiliki oleh Fakultas Hukum Universitas Pancasakti (UPS) Tegal cukup lengkap dan didukung oleh para pengajar yang sudah bergelar Doktor (S3) dan masih banyak lagi segudang fasilitas serta kelebihan yang dimiliki oleh FH UPS Tegal," tuturnya bangga.

"Bukan cuma itu, saya merasa bangga karena Fakultas Hukum Universitas Pancasakti Tegal satu-satunya program studi perguruan tinggi swasta yang sudah terkreditasi A (unggul) di Eks Karisidenan Pekalongan," imbuhnya sembari acungkan jempol. (IMC Tegal)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2