Posko Induk Pemenangan Edi Seven dan Zainal Abidin Diresmikan

SHARE:

Dumai,IMC - Posko induk pemenangan Edi Seven  Zainal Abidin (EZA) Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Dumai periode Tahun 2020 - 2024 ...


Dumai,IMC - Posko induk pemenangan Edi Seven  Zainal Abidin (EZA) Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Dumai periode Tahun 2020 - 2024 yang  disebut Kualisi Dumai Maju terletak Jalan Cempedak Gedung YUBE di resmikan Senin 14/09/2020.

Peresmian Posko induk pemenangan  yang dihadiri begitu banyak dari berbagai elemen masyarakat  baik dari Partai pengusung (Partai PKS dan PAN) tokoh masyarakat, agama, pemudah dan tidak kalah hadir parah Ketua RT dan LPMK mereka ingin langsung bertatap muka dan mendengarkan Visi dan Misi calon Walikota dan Wakil Walikota yang mereka yakini akan membawa perubahan Kota Dumai yang lebih baik.

Sebelum acara pemotongan pita berlangsung calon Walikota dan calon Wakil Walikota  beserta para hadirin disuguhi seni budaya Baronsai yang begitu menghibur masyarakat. Prosesi pemotongan pita langsung dilakukan calon Walikota dan didampingi calon Wakil Walikota, tokoh masyarakat, agama, pemuda beserta masyarakat yang hadir.

Puncak acara calon Walikota dan Wakil Walikota  menyampaikan kata sambutannya beserta Visi dan Misi yang pertama  menyampaikan kata sambutan calon Walikota (H. Edi Seven, S.Pdi) mengucapan  terimakasih buat tiem kualisi Dumai maju  baik dari Kecamatan maupun Kelurahan para pengurus partai PKS dan PAN, relawan, juga masyarakat.

Calon Walikota menyampaikan Misi dan Visinya  bahwa EZA (Edi Seven dan Zaina Abidin) ingin Mewujudkan  Dumai Maju Berbudaya  Dinamis dan Berkelanjutan, Ia mengatakan bahwa tadi kita telah disuguhi seni budaya Baronsai dan Kompang ini sudah masuk kata ke 2 (dua) dari salah satu Visi  dan Misi EZA yaitu Berbudaya karena Kota Dumai  Heterogen terdiri dari 18 Suku, EZA ingin menciptakan situasi dimans tidak ada 1 (satu) sukupun yang terpinggirkan  dan tidak 1 (satu) kemerdekaan beragama terjolimi agar dapat melaksanakan ibadahnya sebaik-baiknya, begitu juga tidak ada penistaan dan pelecehan terhadap kepercayaan agama apapun. "Ini janji kami tutur calon Walikota.



Setelah calon Walikota menyampaikan kata sambutannya dilanjutkan kata sambutan dari calon Wakil Walikota  H. Zainal Abidin, SH menyampaikan agar tiem pemenangan, relawan dan simpatisan yang ikut memenangkan paslon H. Edi Seven, S.Pdi dan H. Zainal Abidin, SH. Ia menyampaikan dari sisi berkelanjutan ini bagian dari Visi dan Misi  bahwa pasangan EZA akan melanjutkan program Pemerintah Daerah yang dipandang baik untuk kemajuan Kota Dumai serta menghimbau marilah kita berpolitik santun tidak melakukan black kempen, tidak menghujat, menghina dan menjelek-jelekkan kandidat lain, karena siapapun yang menang dalam pemilihan tanggal 9 Desember 2020 mereka juga bagian warga Dumai. " Tutur  H. Zainal Abidin, SH mengakhiri kata sambutan.

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2