Pengurus PPWI Langsa Laksanakan Beberapa Agenda Kerja



Langsa,IMC - Dalam rangka persiapan pelantikan dan menjalankan agenda kerjanya, PPWI kota Langsa lakukan koordinasi dengan sejumlah pengurus inti termasuk Dewan Penasehat, Saifullah, yang juga Wakil ketua I DPRK Langsa, Selasa (15/9/2020).

Pada Kesempatan itu, Saifullah menyatakan mendukung penuh kegiatan PPWI kota Langsa guna menyuguhkan karya jurnalistik yang berkualitas dan bertanggung jawab.

"Kita ingin hasil karya jurnalistik dapat menjadi informasi yang bernilai edukasi bagi masyarakat. Dan yang paling penting jangan membuat berita tendensius dan mengandung unsur penghinan dan menyerang pribadinya," pesan Saifullah.

Karena itu, kepada jurnalis khususnya yang tergabung di PPWI kota Langsa nantinya dapat memberikan kontribusi berita guna membangun kota Langsa yang lebih baik.

Sementara itu, ketua PPWI Langsa, Sayed Zahirsyah mengatakan, akan terus berkoordinasi dengan sejumlah pengurus seperti yang dilakukan sekarang ini.

"Ini akan terus kita lakukan secara berkesinambungan demi kemajuan PPWI Kota Langsa," ungkap Sayed menutup pembicaraan.(BHN)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال