Daarul Qur'an Memberikan Iqro dan Al-Qur'an Baru Untuk Paud Al - Muntijah




Palembang,IMC - Di atas tanah bekas penampungan limbah milik warga berukuran 3x5 meter, PAUD Karya Al-Muntijah melaksanakan aktivitas belajar dan mengajar untuk anak-anak yang berdomisili di kelurahan Karya Jaya, Kertapati. Selasa (01/09/20)

Meski baru dibuka dengan fasilitas yang masih terbatas, hadirnya PAUD Al-Muntijah menjadi jawaban atas keresahan masyarakat yang mengeluhkan jauhnya tempat belajar usia dini untuk anak-anak mereka.

Berangkat dari keprihatinan akan anak-anak disana yang lebih banyak bermain lantaran lokasi yang jauh, ustadz Syukrie dan istri berinisiatif membuka PAUD agar anak-anak di sekitarnya bisa belajar dengan akses lokasi yang lebih dekat.



Ustadz Syukrie mengatakan,Kedepannya saya dan istri ingin menjadikan PAUD ini sebagai tempat untuk menghafal Al-Qur'an juga.

"Kita menginginkan Paud Al-Muntijah ini sebagai tempat belajar dan mengajar serta anak anak disini mampu untuk menghafal Al-Qur'an'. Ungkapnya

Mendukung cita-cita tersebut, PPPA Daarul Qur'an Palembang mendistribusikan Iqro' dan Al-Qur'an untuk anak-anak PAUD Al-Muntijah. Rasa haru dan syukur tentu saja melingkupi keduanya.

"Alhamdulillah, senang bisa bersinergi dengan Daqu Palembang dan semoga kedepannya bisa bersinergi lagi," tutur ustadz Syukrie.



PPPA Daarul Qur'an Palembang setiap bulannya juga rutin melaksanakan program tebar mushaf untuk santri-santri yang membutuhkan baik di rumah tahfidz ataupun TPA di penjuru Nusantara.

Kesempatan untuk menjadi donatur pun dibuka seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin ikut mewakafkan Al-Qur'an ataupun berdonasi dengan menghubungi  nomor layanan 08122011175. (Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال