Bang Muslim Meninjau Hutan Kota di Kota Langsa

SHARE:

Kota Langsa,IMC - Ditengah wabah covid 19 yang belum berhasil ditemukan vaksin sehingga dapat memutus penyebaran covid 19 yang penulara...




Kota Langsa,IMC- Ditengah wabah covid 19 yang belum berhasil ditemukan vaksin sehingga dapat memutus penyebaran covid 19 yang penularan dari manusia ke manusia lainnya.

Tanpa lelah dan tetap menjalankan protokol kesehatan Bang Muslim, sapaan akrabnya, melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan Aceh II dengan agenda ditengah covid 19 ini meninjang hutan kota di Kota Langsa tepatnya Sabtu, 22 Agustus 2020, yang merupakan aset daerah dalam pengembangan dunia pariwisata daerah untuk pembangunan ekonomi daerah maupun masyarakatnya.

Dengan didampingi Putra-Putri Duta Pariwisata Aceh Bang Muslim selama beberapa jam meninjau hutan kota dengan berbagai hal yang terlihat bagaimana hutan kota ini dalam menguatkan dunia pariwisata yang diminati masyarakat.

Selain itu kedatangan Bang Muslim sebagai Wakil Rakyat yakni Anggota DPR RI untuk melihat langsung kondisi hutan kota di Kota Langsa dalam memajukan dunia pariwisata daerah yang memiliki dampak ekonomi bagi daerah maupun masyarakat dirasakan dan munculnya kreatifitas masyarakat dalam membangkitkan pariwisata dan ekonomi kreatif.

Secara umum kondisi fasilitas harus terus dimunculkan hal-hal yang menarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke hutan kota dan dampak covid 19 ini cukup besar bagi lesuhnya masyarakat mau berkunjung ke hutan kota karena khawatir terpapar covid 19 maupun ekonomi masyarakat lagi sulit sehingga lebih baik untuk makan daripada berwisata, ungkap Bang Muslim kepada awak media.

Fakta dan realitas inilah yang harus ditemukan solusinya oleh pemerintah dan daerah untuk tetap menuntaskan wabah covid 19 dan memperkuat dunia pariwisata di daerah, tambah Bang Muslim.

Masyarakat sehat dan selamat penting namun pembangunan dunia pariwisata tetap harus berjalan sesuai master plan yang ada bagi kebangkitan perekonomian nasional maupun daerah pasca covid 19. (BHN)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2