Antisipasi Masalah Hukum,Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Ternate Kunjungi Kejati Malut






Ternate,IMC- Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara (Kajati Malut) DR.Erryl Prima Putra Agoes, SH.MH, didampingi Wakajati Sungarpin, SH.MH., bersama Asisten Bidang Intelijen Efrianto, SH.MH, Asiten Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negara R. Jeffri H. SH.MH dan Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus M. Irwan Datuiding SH.MH.,  menerima kunjungan dari Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Ternate ,Kamis (4/9/2020)

Rombongan yang di pimpin Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Affan Tabona, SE. MSi, didampingi oleh  Muchlis Djunaidi ST,  Anwar Majid SE. dan Icsan Humas KSOP Kelas II Ternate,tiba di Kantor Kejati Malut pukul.10.00 waktu setempat.

Kajati Malut dan jajarannya menyambut baik atas kunjungan kerja dari  Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II.

" Kunjungan kerja yang dilakukan selain silaturahmi juga untuk saling melakukan koordinasi dalam melaksanakan fungsi dan kewenangan, sehingga agar dapat menciptakan kondisi yang aman dan terkendali pada provinsi Maluku Utara," ujar Kajati Malut Dr.Erryl Prima Putra Agoes usai pertemuan.

Selain itu  Erryl dalam diskusinya juga mengharapkan agar KSOP Kelas II Kota Ternate jika menghadapi masalah hukum dapat di kordinasikan ke Kejaksaan.

"Apabila dalam melaksanakan tugas dan kewenangannya terjadi permasalahan hukum yang dihadapi baik terkait Perdata maupun Tindak Pidana Korupsi agar segera dikoordinasikan untuk mendapatkan solusi sesuai regulasi yang berlaku," pungkasnya.( Muzer )



Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال