Tingkatkan Pelayanan Publik,KNPI Apresiasi Terobosan Kajati Malut

SHARE:

Ternate,IMC-Kejaksaan  Tinggi Maluku Utara ( Kejati Malut) di bawah komando  DR.Erryl Prima Putra Agoes mendapat apresiasi dari kal...








Ternate,IMC-Kejaksaan Tinggi Maluku Utara ( Kejati Malut) di bawah komando  DR.Erryl Prima Putra Agoes mendapat apresiasi dari kalangan organisasi kepemudaan,sehari setelah pihaknya melakukan eksekusi terhadap terpidana dalam kasus Tindak Pidana Korupsi ( Tipikor ) Bantuan Dana Usaha Ekonomi Produktif untuk Nelayan di Kabupaten Halmahera Utara Tahun Anggaran 2007.

Apresiasi datang dari DPD KNPI Malut M.Ardiansyah, menilai Kajati Malut Dr.Erryl Prima  banyak menciptakan terobosan terobosan baru yang selama ini belum ada.

Informasi yang berhasil dihimpun bahwa DPD KNPI Malut mengapresiasi Kajati Erryl karena telah banyak melakukan beberapa hal baru di lingkungan Kejati Malut,mulai dari membangun peningkatan pelayanan publik,penegakan hukum dan Bhakti sosial.

"Pertama, Errly selalu mengajak dialog massa aksi yang melakukan unjuk rasa di depan kantor Kejati. Kegiatan sosial Errly juga tidak kalah hebat. Beberapa waktu lalu, Errly turun langsung dan membantu dan memfasilitasi proses operasi salah satu bocah penderita Atresia Ani," kata Sekretaris DPD KNPI Malut.

Selain itu, Errly juga cepat tanggap menindak lanjuti putusan hukum atas kasus tindak pidana korupsi.

"Satu hari lalu, Errly membentuk tim dan behasil membekuk terpidana kasus korupsi bantuan sosial Malut tahun 2007," ujarnya.

Sekretaris KNPI Malut, M Ardiansyah mengatakan, yang dilakukan Kajati Errly patut dicontohi oleh penegak hukum di Malut.

“Kami apresiasi apa yang dilakukan Kajati. Meski begitu, KNPI juga berharap Kejati tetap serius terkait dugaan praktik korupsi yang selama ini belum diusut,” ujarnya.

Menurut Ardiansyah, Kepala Daerah di Malut, termasuk Gubenur juga harus mencontohi kegiatan sosial dan kemanusiaan yang dilakukan Kajati Errly. ( Muzer )


COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2