Koramil 15 Ketanggungan : Paramuka Saka Wira Kartika Praktekkan Simulasi Penataan Normal Baru

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC - Simulasi Penataan Normal Baru (SPNB) Koramil 15 Ketanggungan,  Kodim 0713 Brebes hari ini digelar di halaman Makorami...

Brebes | Jateng, IMC - Simulasi Penataan Normal Baru (SPNB) Koramil 15 Ketanggungan,  Kodim 0713 Brebes hari ini digelar di halaman Makoramil. Minggu (02/07/2020).

Sejumlah anggota Pramuka Saka Wira Kartika binaan Koramil tersebut diberikan Simulasi Penataan Normal Baru oleh Pamong Saka Sertu Lilik dan Serda Sumarlan.

Dalam kesempatan tersebut hadir perwakilan dari berbagai Gugus Depan yang berada di wilayah kecamatan Ketanggungan diantaranya SMK Ma'arif, SMK Harapan Kita, SMA Negeri 1 dan SMA Walisongo. 

Pamong Saka mensosialisasikan secara langsung Normal Baru antara lain mesosialisasikan cara hiduo baru,  simulasi persiapan new normal dengan rajin cuci tangan, jaga jarak dan tetap menggunakan masker bila keluar rumah serta memberikan edukasi tentang penularan dan pecegahan covid-19.

"Ikuti Simulasi Penataan Normal Baru dengan baik,  karena pramuka Saka Wira Kartika akan menjadi contoh didalam lingkungan dan keluarga,  setelah ikut simulasi ini agar dipraktekkan dalam kesehariannya" Tegas Pamong Saka Sertu Lilik. 

"Jangan lupa selalu cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, pakai masker bila keluar rumah dan hindari kerumunan" Imbuh Lilik. 

Antusias para peserta terlihat jelas dalam simulasi Normal Baru yang dilaksanakan oleh Koramil 15 Ketanggungan. (Utsm)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2