Kajati Malut Erryl Kepada Jajarannya Lakukan Inventarisasi Aset Secara Rutin

SHARE:

Ternate,IMC-Aset  merupakan bagian terpenting bagi sebuah roda kehidupan institusi. Tanpa adanya aset, kegiatan operasional tidak dap...






Ternate,IMC-Aset merupakan bagian terpenting bagi sebuah roda kehidupan institusi. Tanpa adanya aset, kegiatan operasional tidak dapat berlangsung dengan baik.


Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara ( Kajati Malut ) Dr. Erryl Prima Putera Agoes SH. MH. bersama Wakati Sungarpin SH.MHum dengan didampingi ,para Asisten dan Kabag TU serta seluruh jajaran pegawai Kejati Malut, melakukan pengecekkan terhadap seluruh Aset milik Kejati.

Kajati minta asset aset kantor berupa kendaraan roda dua dan roda empat agar dilakukan penertiban administrasi serta kondisi kendaraan.


"Jaga dan rawat dengan baik Aset yang kita miliki ini, seperti kita menjaga dan merawat milik kita sendiri," ujar Erryl di sela sela pengecekan aset usai olahraga bersama jajarannya,Jumat ( 14/8/2020)

Selain itu Kajati minta kepada jajaran kebawah agar melakukan kegiatan inventarisasi aset secara rutin dan terjadwal.

Dalam kegiatan pengecekan aset Erryl mengatakan pentingnya kita bersama sama untuk menjaga aset ini dengan baik.


“Oleh karena itu, jaga aset ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Menurutnya, tugas menjaga aset negara merupakan tanggung jawab kita bersama terutama bagi setiap instansi untuk mengelola, menjaga dan mendata setiap tahunnya,agar aset aset terawat dengan sempurna.( Muzer )




COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2