Kajati Malut Bersama Forkompimda Sambut Wakil Ketua DPR RI Dalam Rangka Kunker dan Sosialisasi UU Nomor 5 Tahun 2018

SHARE:

Ternate,IMC- Kepala  Kejaksaan Tinggi Maluku Utara ( Kajati Malut ) Dr.Erryl Prima Putera Agoes,bersama Forum Komunikasi Pimpinan  Daera...



Ternate,IMC-Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara ( Kajati Malut ) Dr.Erryl Prima Putera Agoes,bersama Forum Komunikasi Pimpinan  Daerah ( Forkompimda) Provinsi Malut  menyambut kedatangan Wakil Ketua DPR RI Dr. Azis Syamsuddin beserta rombongan di Bandar Udara Sultan Babullah Ternate,Sabtu (1/8/2020 )

Azis bersama anggota DPR RI dapil Maluku Utara Alien Mus dan rombongan tiba di Bandara Sultan Babullah Ternate pada  pukul15:35 WIT.

Kehadiran Wakil Ketua DPR RI Bidang Politik dan Keamanan itu dalam rangka kunjungan kerja ke sejumlah daerah di provinsi Maluku Utara.

Berikut agenda kegiatan Wakil Ketua DPR RI,pertama menuju ke Halmahera Utara dengan menumpang helikopter untuk menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Halmahera Utara pada 2 Agustus 2020.

Setelah itu kemudian rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) dan Halmahera Selatan dengan agenda Kunker.

Lalu, pada 3 Agustus 2020 ( Senin esok- red ) melanjutkan agenda di Ternate, bertempat di Polda Maluku Utara. Hadir pada sosialisasi UU Nomor 5 Tahun 2018 tentang perubahan atas UU Nomor 15 Tahun 2003 tentang Perpu Nomor 1 Tahun 2002 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme menjadi UU.

Menurut rencana sosialisasi UU Nomor 5 Tahun 2018  itu akan dihadiri oleh kepala BNPT, Kapolda Malut beserta jajaran dengan menghadirkan seluruh Kapolres, Pangdam XVI/ Patimura beserta jajaran.

Kemudian Kajati Maluku Utara beserta jajaran dengan menghadirkan seluruh Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari )

Kepala BNN Provinsi Maluku Utara dengan menghadirkan kepala BNN kabupaten/kota dan Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara beserta jajaran dengan menghadirkan seluruh Kakanwil Kementerian Agama tingkat kabupaten/kota. ( Muzer )


COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2