Kajati Harapkan KNPI Menjadi Stake Holder Pemuda Malut

SHARE:

Kajari Malut Dr.Erryl Prima Putra Agoes ( kanan ) menerima kunjungan Ketua KNPI Provinsi Malut Irman ,Rabu ( 19/8/2020) Ternate,IMC  ...


Kajari Malut Dr.Erryl Prima Putra Agoes ( kanan ) menerima kunjungan Ketua KNPI Provinsi Malut Irman ,Rabu ( 19/8/2020)


Ternate,IMC -Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara ( Kajati Malut ) DR. Erryl Prima Putra Agoes SH.MH, dengan didampingi Kabag Tata Usaha Ginanjar SH.MH dan Kasi Penkum Richard. Sinaga.SH. MH,  menerima kunjungan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Maluku Utara Irman Saleh S.IKom, diruang kerja Kejati Malut,Rabu ( 19/8/2020)

Kunjungan tersebut dalam rangka meminta pandangan Prespektif Forkopimda terhadap pemuda dalam rangka mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut Kejati Malut mengharapkan dalam mengisi kemerdekaan KNPI dapat menjadi stake holder terhadap para pemuda.

"Untuk menumbuhkembangkan rasa nasionalisme serta meningkatkan UMKM guna menciptakan peningkatan ekonomi kerakyatan dan menjalin kerjasama yang baik kepada pemerintah,"ujar Erryl Putra Agoes.

Namun begitu,pihaknya berharap KNPI tetap selalu berkoordinasi dengan Forkopimda dalam menyusun program yang bersifat membangun untuk kemajuan Bangsa dan Negara.

Pada prinsipnya Kajati siap mendukung program KNPI yang bersifat positif dalam membangun Negeri baik di masa pandemi Covid 19 maupun di masa masa yang akan datang.

 "Intinya adalah bagaimana kita mencintai tanah air Indonesia NKRI"ujarnya.


Menurutnya dalam membangun dan mengisi serta mempertahankan kemerdekaan adalah,menjadi tanggung jawab kita semua seluruh warga negara, termasuk bagi generasi muda. ( Muzer )


 

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2