Jaksa Agung dan Wakil Jaksa Agung Sudah Efektif Kerja di Badiklat Kejaksaan RI Ragunan




Jakarta,IMC- Jaksa Agung Burhanuddin menegaskan pasca kebakaran kantor Kejaksaan Agung terutama gedung utama pada Sabtu ( 22/8/2020) malam lalu,Jaksa Agung bersama Wakil Jaksa Agung serta Jaksa Agung Muda Pembinaan dan Jaksa Agung Muda Intelijen bekerja dan berkantor di Badan Diklat Kejaksaan RI.

"Kami melaksanakan kerja di Badiklat( Badan Pendidikan dan Pelatihan) Kejaksaan RI,semua pelayanan  masyarakat para pencari keadilan bisa terlayani, mengingat gedung kami terbakar terutama gedung utamanaya, kami tidak tergangu, pelaksanaan kerja kami," ujar Jaksa Agung Burhanuddin saat memberikan keterangan kepada wartawan usai Video Converence ( vicon ) di Badiklat Kejaksaan RI,Jakarta,Senin ( 24/8/2020)

Jaksa Agung Burhanuddin di dampingi Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi bersama Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI Tony Spontana dan Kapuspenkum Kejagung Hari Setiyono menyatakan sudah mulai bekerja secara efektif di Badiklat,baik yang di Kampus A maupun di Kampus B ( Adhyaksa Loka ) di Ceger Jakarta Timur.

'Kami sudah efektif disini di Badiklat kampus A, ruang kerja ada ruangan, ada tempat duduk, saya bisa mengendalikan pekerjaan teman teman di daerah.Barusan saja kami melakukan vicon didaerah, pelaksanaan kerja tidak boleh terganggu dengan kejadian apapun yang menimpa kami," ucapnya.

Jaksa Agung menyebut kepindahan kantor sementara ke Badiklat adalah Jaksa Agung,Wakil Jaksa Agung dan Jambin sementara Jamintel berkantor di kampus B Adhyaksa Loka Ceger.

"Yang pindah kesini saya, Waja, Jambin dan struktural kebawahnya, Kabiro ( Kepala Biro-red ) kecuali Kapuspenkum, tetap aja ada disini kareja harus mendampingi kami," ujarnya.

Burhanuddin menyebut total pemindahan tenaga kerja ( pegawai ) untuk bidang Pembinaaan ada 900 an orang, kemudian jajaran bidang Intelijen  ada sekitar 250 an orang di ceger kampus B.( Muzer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال