Eko Apriano, S.SI Kembali Terpilih Ketua LPMK Kelurahan Pangkalan Sesai

SHARE:

Dumai, IMC - Pemilihan ketua Lembaga Pemerdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) di kelurahan Pangkalan Sesai berjalan dengan tertib dan aman...


Dumai, IMC - Pemilihan ketua Lembaga Pemerdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) di kelurahan Pangkalan Sesai berjalan dengan tertib dan aman,yang dilaksanakan di aula Kantor Lurah. Kamis (13/08/20)

Dalam pemilihan ketua LPMK mengacu pada Peraturan Daerah Kota Dumai Nomor 04 Tahun 2007 Tentang Lembaga Kemasyarakatan Di Kelurahan diantaranya Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan.

Pemilihan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) untuk Periode 2020-2023 dihadiri Camat, Babinsa, Bhabinkantibmas, Tokoh Masyarakat dan enam belas Ketua RT beserta setiap RT tiga perwakilan.

Namun demikian, berhubung masih suasana Covid pemilihan Ketua LPMK tidak berlangsung lama serta tetap melaksanakan Protokol Kesehatan. Dalam pemilihan berlangsung tidak ada calon tandingan yang ada calon Incumbent Eko Apriano, S.SI dan hasilnya dipilih secara aklamasi.

Kepada wartawan Indonesiamediacenter.com, Bapak Ade Agam selaku Tokoh Masyarakat Kelurahan Pangkalan sesai, mengucapkan terimakasih buat Pak Camat, Ibu Lurah, Babinsa, Bhabinkantibmas, Ketua-ketua RT dan tokoh masyarakat yang mana acara pemilihan Ketua LPMK  Kelurahan Pangkalan Sesai berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan pemilih Ketua LPMK berjalan dengan lancar. Saya berharap, Ketua LPMK yang terpilih bisa melaksanakan tugas dengan kerjasama yang baik kepada Lurah, dan yang terpenting selalu berkordinasi dan merangkul semua elemen masyarakat.” kata Ade

Ade Agam berharap kepada Ketua LPMK yang terpilih kembali agar lebih berperan aktif  mengontrol dan membantu kemajuan pembangunan di Kelurahan Pangkalan Sesai,melaksanakan tugasnya sebagai mitra Kelurahan serta menyusun program  program sekaligus dan menjalankannya". Tutup ade (Panglima Galung)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2