Babinsa : Karya Bakti Pembuatan Jalan Di Desa Indrajaya dan Tembongraja

SHARE:

  Brebes | Jateng, IMC – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Indrajaya Koramil 13/Salem Kodim 0713 Brebes Serda Rosdiaman bersama masyarakat kamp...

 


Brebes | Jateng, IMC – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Indrajaya Koramil 13/Salem Kodim 0713 Brebes Serda Rosdiaman bersama masyarakat kampung Nyodor, Desa Tembongara, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah melaksanakan karya bakti pembuatan Jalan. Minggu (30/08/2020).


Karya Bhakti ini adalah membuat jalan baru yang akan menghubungkan antara Desa Indrajaya dan Desa Tembongraja sebagai jalan usaha tani lebih kurang 2.500 meter panjang jalan dan 1,5 meter lebar jalan.


Dengan dibantu dari masyarakat kurang lebih 30 orang, Kepala Desa Waswatno dan Babinsa memimpin Karya Bhakti tersebut sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat dan mempererat tali persaudaraan dengan bergotong royong.


“Diperkirakan 1 minggu pembuatan jalan usaha tani ini karena menggunakan cangkul dan tenaga manusia, namun warga kami sangat antusias melaksanakan gotong royong bersama Babinsa yang selalu memberikan semangat dilapangan” Tutur Waswatno. 


Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah ikut membantu meringankan masyarakat khususnya warga Desa Indrajaya dan Tembongraja dalam pembuatan jalan usaha tani.


Serda Rosdiaman mengatakan dengan adanya kegiatan karya bakti ini, merupakan suatu wujud untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat serta mengatasi kesulitan rakyat. (Utsm)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2