Wujud Sinergitas, Dandim 0117 Beri Kejutan di HUT Bhayangkara ke-74


 
Aceh Tamiang,IMC - Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-74, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos , M.I, Pol, bersama perwira Staf, Danramil dan anggota jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang memberikan kejutan Ke Polres Aceh Tamiang secara mendadak. Rabu (01/07/20)

Surprise ucapan selamat HUT Dirgahayu Bhayangkara ke-74 dari Kodim 0117/Aceh Tamiang dipimpin langsung oleh Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Ayani perwira Staf, Danramil dan anggota jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang.


Dengan datang mendadak sambil membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng yang bertuliskan ”Dirgahayu 74 Th Bhayangkara  "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" Dilanjutkan dengan pemberian kue kepada Kapolres Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0117/Aceh Tamiang mengucapkan dirgahayu HUT Bhayangkara ke-74 kepada Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Putra, S. I. K beserta Anggota. "Kedepan Polri semakin Profesionalisme, modern dan terpercaya serta di cintai Masyarakat,” ujar Dandim.


Saat pemberian ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-74 tersebut, secara simbolis Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos , M.I, Pol, memberikan kue ulang tahun untuk di potong, dan selanjutnya potongan kue ulang tahun tersebut di sulangkan ke Kapolres Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Putra, S. I. K , mengucapkan terimakasih khususnya kepada Kodim 0117/Atam atas hubungan silaturahmi dan sinergi yang selama ini sudah berjalan sangat baik," ungkapnya. (BHN)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال