TNI-Polri, FKPPI dan Saka Wira Kartika Bagikan Sembako Ke Pesantren

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC – Upaya membantu keringanan dan bersedekah dalam kondisi dan terdampak pandemi covid-19 ini, TNI-Polri dan Forum Komuni...

Brebes | Jateng, IMC – Upaya membantu keringanan dan bersedekah dalam kondisi dan terdampak pandemi covid-19 ini, TNI-Polri dan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) kabupeten Brebes serta Pramuka Saka Wira Kartika Koramil 11 Paguyangan Kodim 0713 Brebes memberikan sejumlah paket sembako untuk para santri di Pondok Pesantren Al Banna RT 01/01 Dukuh Kedung Banteng, Desa Paguyangan, Keamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Minggu (19/07/2020).

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Ketua Cabang FKPPI Brebes Bambang.Priambodo, S.IP., Ketua Rayon FKKPI Paguyangan H.Rewang.

“Hari ini FKPPI Brebes bisa berkiprah dalam masa pendemi covid-19 di kondisi sekarang, Rayon FKPPI Paguyangan berupaya membantu masyarakat sekitarnya dan hari ini bisa memberikan bantuan sembako kepada santri di Pondok Pesantren Al Banna Desa Paguyangan” Tutur Bambang Priambodo.

Pengasuh Pondok Pesantren Al Banna Ustadz H. Abas menyampaiak rasa terima kasih kepada TNI, Polri, FKPPI dan anggota pramuka Saka Wira Kartika yang telah memberikan bantuan kepada Pondok untuk keperluan para santrinya.

“Terima kasih atas kunjungannya dan bantuannya, ini sangat bermanfaat untuk para santri di Pondok, semoga Allah SWT memberikan kelancaran, kesuksesan dan keberhasilan baik TNI, Polri, FKPPI dan anggota Saka Wira Kartika, dan juga kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang juga hadir ke Pondok Al Banna” Kata H. Abas.

Sembako yang diberikan dalam bentuk beras, telur, susu dan sosis kemasan kaleng. Tujuan dari Bhakti Sosial yang tergabung antara TNI, Polri, FKPPI dan Pramuka Saka Wira Kartika adalah untuk  mempererat tali silaturahmi. (Utsm).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2