PT Toba Pulp Lestari Serahkan 30 Set Mobiler ke SDN 173642 Hasahatan

SHARE:

Toba,IMC - PT Toba Pulp Lestari Tbk kembali hadir berkontribusi dalam perkembangan dunia pendidikan dengan memberikan alat mobiler berup...


Toba,IMC - PT Toba Pulp Lestari Tbk kembali hadir berkontribusi dalam perkembangan dunia pendidikan dengan memberikan alat mobiler berupa 30 set meja dan kursi di SDN 173642 Hasahatan, Desa Jonggi Manulus, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba, Jumat (3/7/20).

Bantuan ini diserahkan oleh Community Development (CD) Officer PT Toba Pulp Lestari Tbk, Hema Butarbutar dan diserahkan secara langsung kepada oleh Kepala Sekolah SDN 173642 Hasahatan, Taruli Butarbutar, S.Pd serta disaksikan oleh Kepala Desa Jonggi Manulis, Heli Falber Manurung.

Taruli Butarbutar mengatakan bahwa sekolah dengan jumlah siswa sebanyak 152 siswa ini, dulunya memiliki jumlah meja dan kursi yang terbatas. Bahkan tidak sedikit pula, kondisi meja dan kursi yang digunakan sudah dalam keadaan rusak dan tidak layak untuk digunakan. Bahkan ada kondisi dimana satu meja digunakan  untuk tiga siswa sekaligus.

"Dulu kami kesulitan dan merasa tidak nyaman selama proses belajar mengajar. Dengan bantuan meja dan kursi ini, kami akan menggunakannya untuk di kelas tengah, yaitu kelas 2, 3 dan 4". ujarnya.

Taruli juga memberikan apresiasinya atas bantuan yang telah diberikan PT Toba Pulp Lestari Tbk kepada sekolah SDN 173642 Hasahatan.
"Terimakasih kepada perusahaan yang telah peduli dan memberikan aksi nyatanya kepada kami, sehingga dengan ini sudah sangat membantu proses belajar di sekolah ini".ungkap Taruli.

Hema Butarbutar menjelaskan bahwa bantuan mobile sebanyak 30 set untuk SDN 173642 Hasahatan merupakan program perusahaan untuk dunia pendidikan.
“Kami harap dengan bantuan ini para siswa dapat belajar dengan semangat dan nyaman”, ujar Hema.

PT Toba Pulp Lestari Tbk selalu menjaga keharmonisan dengan masyarakat. Harmonisasi ini diharapkan tetap terjalin. Bukan saja saat ini, tetapi secara berkesinambungan. (Hs)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2