Pramuka : Pandemi Bukan Menjadi Penghalang Untuk Kita Berkreasi

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC - Pandemi bukan menjadi penghalang untuk kita berkreasi, Demikian yang disampaikan oleh Pamong Saka Wira Katika Kodim 0...

Brebes | Jateng, IMC - Pandemi bukan menjadi penghalang untuk kita berkreasi, Demikian yang disampaikan oleh Pamong Saka Wira Katika Kodim 0713 Brebes Serma Cito Raharyo bersama Ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Brebes Akhmad Mukhrozi saat Talk Show di Aksi Babinsa Kodim 0713 Brebes Yes. Rabu (22/07/2020).

Saat diwawancarai secara On Air di Radio Singosari FM Brebes dan Top FM Paguyangan-Bumiayu, Ketua DKC menyampaikan “Mari benahi diri untuk kedepan lebih baik lagi, Pandemi Covid-19 jangan menjadi penghalang Pramuka untuk berkreasi” Kata Akhmad Mukhrozi.

Selanjutnya Serma Cito Raharyo yang kesehariannya menjabat menjadi Bati Wanwil Siter Kodim 0713 Brebes dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa seorang pramuka sejati tidak mengenal waktu dan lelah dalam berinovasi di masa Pendemi ini, Media Digital adalah jalan utama dimana metode Daring (Dalam Jaringan) bisa memberikan ilmu tanpa harus tatap muka.

"Mari Mengenal Pramuka, Saka Wira Kartika Untuk Pramuka Lebih Berwarna". Tambah Bati Wanwil.

Pramuka Saka Wira Kartika Kodim Brebes dan DKC Brebes berusaha untuk memajukan dan mengenalkan berbagai macam bentuk kegiatan di masa pandemi dengan jalur Daring, dalam inovasinya Saka Wira Kartika dan DKC memberikan materi dan sosialisasi melalui Daring yang dijadwalkan seminggu sekali. (Utsm).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2