Pengecoran Selesai, Anggota Satgas TMMD Bongkar Papan Mal

SHARE:

Sambas, IMC - Anggota Satgas TMMD Kodim Singkawang dibantu oleh masyarakat melakukan pembongkaran papan mal jembatan di Desa Danti, Kec. ...


Sambas, IMC - Anggota Satgas TMMD Kodim Singkawang dibantu oleh masyarakat melakukan pembongkaran papan mal jembatan di Desa Danti, Kec. Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang, Jum'at/17 Juli 2020.

Proses pembongkaran yang dilakukan menyusul pengecoran jembatan 4 x 8 M sudah selesai dan akan dilakukan pengerjaan selanjutnya.

Dikatakan Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) di Makodim Sambas Bahwa Jembatan yang berukuran 4 x 8 M yang dikerjakan Satgas TMMD sudah memasuki tahap pengeringan.

Program yang merupakan pengerjaan sasaran fisik TMMD 108 Kodim 1202/ Singkawang  salah satunya jembatan yang dibantu masyarakat sekitar, Diharapkan bisa selesai tepat waktu dan yang pastinya mengutamakan kualitas jembatan,"Ucap Dandim.

Lanjutnya mengatakan,"Jembatan yang dibangun merupakan suatu sarana yang sangat penting bagi masyarakat untuk meningkatkan perekonomian daerah tersebut.

Dengan adanya TMMD Reg 108 di Kab. Bengkayang dapat menjadi suatu momentum bagi masyarakat dan berdampak positif bagi masyarakat di Desa tersebut,"Tutupnya.(Sty)





COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2