Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jateng Panen Bersama

SHARE:

Semarang | Jateng, IMC – Sebagai dampak menurunnya perekonomian masyarakat akibat pandemi Covid 19 sangat dibutuhkan sebuah program yang...


Semarang | Jateng, IMC – Sebagai dampak menurunnya perekonomian masyarakat akibat pandemi Covid 19 sangat dibutuhkan sebuah program yang mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat. Terutama dalam hal ketersediaan sumber bahan pangan di Kabupaten/Kota serta memberikan kontribusi untuk peningkatan produksi pangan Nasional. Semua pihak harus memulai untuk bisa mandiri dan tidak lagi bergantung pada rantai pasokan global.

Terkait hal itu Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, S. IP., M. Si. mengapresiasi Program Padat Karya Budidaya Ikan Konsumsi yang diinisiasi oleh Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K.

“Program ini merupakan wujud kepedulian institusi Polri dan respon cepat dari instruksi Presiden dalam rangka mendukung proses pemulihan ekonomi guna mewujudkan ketahanan pangan Nasional”

Pernyataan tersebut diungkapkan Pangdam saat menghadiri panen hasil budidaya Ikan di Mako Ditpolairud Polda Jawa Tengah Jl. Yos Sudarso No.57 Pelabuhan Tanjung Mas, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang. Kamis (9/7/2020).

“Saya menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolda Jawa Tengah, yang telah menyelanggarakan acara ini, saya yakin dan percaya, bila semua itu dilakukan bersama-sama dengan segenap komponen bangsa lainnya, akan dapat membantu pemerintah daerah dalam upaya mengatasi kesulitan yang dialami masyarakat” ungkap Pangdam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Tengah Ir. Fendiawan Tiskiantoro, M.Si, CEO Pelindo III Regional Jawa Tengah Arief Prabowo, Wakapolda, para pejabat utama Polda Jawa Tengah, Lurah Bandarharjo Kec. Semarang Utara dan Lurah Bedono Kec. Sayung Kab. Demak beserta para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS  Ditpolairud Polda Jawa Tengah.


Sumber: Pendam IV/Dip //Sty

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2