Optimalkan Kinerja Polri di Wilayah, Irwasum Pimpin Wasrik Polri Tahap II Tahun 2020 Di Polda Banten

SHARE:

SERANG, IMC - Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si membuka secara resmi Taklimat Awal Wasrik Itwasum Polri Tahap II Ta...


SERANG, IMC - Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si membuka secara resmi Taklimat Awal Wasrik Itwasum Polri Tahap II Tahun Anggaran 2020 di Aula Rupatama Mapolda Banten. Senin (20/07/2020), Pukul 09.00 Wib.

Kedatangan Irwasum Polri berserta Tim Wasrik di sambut oleh Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar, Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Wirdhan Denny dan Para Pejabat Utama (PJU) Polda Banten.

"Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kapolda Banten, Wakapolda Banten dan seluruh jajarannya yang telah menyambut hangat kedatangan kami ke Polda Banten" ucap Komjen Pol. Agung Budi Maryoto dalam sambutannya.

Lanjut Agung menyampaikan bahwa tim Wasrik Tahap II Itwasum Polri melakukan pemeriksaan dan pendalaman terkait aspek Perencanaan dan Pengendalian di seluruh jajaran Polda Banten secara bergilir.

"Dalam pelaksanaan Wasrik ini rekan-rekan harus bisa bekerja sama, bilamana ada permasalahan agar di sampaikan kepada tim untuk di carikan solusinya, saya sudah arahkan tim untuk  menjadi konsultan yang konsultif" terang Agung.

Sementara itu Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar menyampikan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan yang memang rutin dilaksanakan di jajaran Polri sekaligus untuk mencari solusi permasalahan dalam aspek pelaksanaan dan pengendalian tugas di Polda Banten dan jajaran.

"Adanya kegiatan ini di harapkan dapat memberikan konsultasi dan kontribusi yang berarti bagi Polda Banten dan jajaran guna menjamin terselenggaranya tugas Polri secara transparan dan akuntabel untuk melaksanakan program program yang telah di susun dalam rencana kerja Polda Banten" pungkas Fiandar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pengawas Tim Wasrik Itwasum Polri Brigjen Pol. Drs. Suherman, Ketua Tim Wasrik Itwasum Polri Kombes Pol. Drs. Suharsono, serta para anggota tim Wasrik Itwasum Polri, para PJU Polda Banten dan Kapolres / Kapolresta Jajaran Polda Banten. (BidHumas).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2