Mangrove : Pelda Rojikin Dilepas Paguyuban Bintara Tinggi Kodim 0713 Brebes

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC - Paguyuban Bintara Tinggi (Bati)  Kodim 0713 Brebes melepas Pelda Rojikin yang menjabat Bati Tuud Koramil 10 Sirampog ...

Brebes | Jateng, IMC - Paguyuban Bintara Tinggi (Bati)  Kodim 0713 Brebes melepas Pelda Rojikin yang menjabat Bati Tuud Koramil 10 Sirampog diakhir Masa Persiapan Pensiun (MPP) di Obyek Wisata Mangrove,  Kaliwlingi,  Brebes,  Jawa Tengah.  Kamis (16/07/2020).

Ketua Paguyuban Bati Peltu Diono Bati Tuud Koramil 12 Bantarkawung menjelaskan bahwa rekan-rekan yang berpangkat Bati yang berdinas di Kodim 0713 Brebes akan diacarakan pada saat menjelang MPP serta yang akan pindah satuan. 

"Benar semua Bati yang akan melaksanakan MPP dan pindah satuan khususnya yang berpangkat Bati akan diacarakan sebagai bentuk rasa kebersamaan, kekeluargaan dan hubungan baik selama berdinas di Kodim" Tutur Peltu Diono. 

Kegiatan inipun disambut antusias dan positif dari Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Infanteri Faisal Amri,  SE dimana Paguyuban Bati ini pertama kalinya ada di Kodim 0713 Brebes dan acara ini yang kedua kalinya dimana acara sebelumnya Pelda Ismangil Babinsa Koramil 11 Paguyangan dilepas MPP nya di Obyek Wisata Pantai Randusanga Indah Brebes. 

"Kebersamaan Paguyuban ini sangat bagus dan supaya dilanjutkan agar regenerasi Bati Kodim bisa saling merasakan betapa pentingnya kel
Keluargaan antar rekan Bati" Tutur Dandim. 

Komandan Kodim juga memberikan ijin dan fasilitas transportasi berupa bus dalam acara kegiatan pelepasan Pelda Rojikin dimana lokasi antara Kodim 0713 Brebes dan Obyek Wisata Mangrove berjarak 13 Km. 

" Ada kebanggaan untuk diri saya karena diacarakan seiistimewa ini,  diharapkan bisa berlanjut hingga adik-adik leting saya, harapannya nanti bisa diacarakan juga apabila ada Bati yang akan melaksanakan Sekolah Capa" Penyampaian Pelda Rojikin. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim,  Kepaal Staf,  Perwira Staf, Danramil dan rekan-rekan semuanya yang selama ini berdinas bersama dengan saya,  saya secara pribadi mohon maaf apabila dalam berdinas ada salah dan menjelang MPP ini saya dan keluarga membuka pintu selebar-lebarnya kepada keluarga besar Kodim Brebes barangkali lewat di Bumiayu bisa silaturahim dirumah" Tambah Pelda Rojikin. (Utsm)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2