Lurah Parupuk Tabing Mendatangi Lokasi Kejadian Tukang Bangunan Tersengat Kabel listrik

SHARE:

Padang,IMC – Nasib malang dialami satu orang tukang bangunan rumah di ,RT 02/16 kelurahan Parupuk Tabing, kecamatan koto tangah kota Pa...



Padang,IMC – Nasib malang dialami satu orang tukang bangunan rumah di ,RT 02/16 kelurahan Parupuk Tabing, kecamatan koto tangah kota Padang, Taufik (28) Sabtu (4/7/20) saat sedang menyiram bangunan yang baru selesai di cor.

Kondisi warga Desa Sungai Buluah, Kecamatan Batang Anai,Padang Pariaman dalam keadaan kritis, ini diketahui pertama kali oleh warga setempat.

Lurah Parupuk Tabing Buderi Himra menjelaskan bahwa korban sedang Menyiram Bangunan di lantai dua yang baru selesai di cor, saat itu slang air untuk menyiram tersebut mengenai kabel listrik , korban dilarikan ke rumah sakit dan meninggal di rumah sakit. Ungkap Lurah

"Kita mengetahui setelah adanya laporan dari masyarakat di tempat kejadian perkara, sesampainya Korban dalam kondisi kritis dan meninggal dunia di rumah sakit RSUP M.Djamil Padang". Ucapnya.

Sampai saat ini saya bersama Kasi Trantib sedang memintai keterangan warga dan pemilik rumah untuk memastikan kronologi kejadian tersebut,"tutup Lurah Parupuk Tabing Buderi Himra (Jack)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2