Kodim Brebes Berbagi Sembako Di Jumat Berkah

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC - Berbagi ke sesama terus di laksanakan oleh personil Kodim 0713 Brebes. Di hari Jumat yang penuh berkah, Kodim terus b...

Brebes | Jateng, IMC - Berbagi ke sesama terus di laksanakan oleh personil Kodim 0713 Brebes. Di hari Jumat yang penuh berkah, Kodim terus berbagi kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan di masa pandemic covid-19 ini. Jum’at (24/07/2020). 
Kodim membagikan 200 nasi kotak siap saji kepada warga yang berada di bantaran Kali Pemali tepatnya di Desa Wanasari, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes.
Kemudian membagikan paket sembako kepada warga di Desa Pebatan, Kecamatan Wanasari diantaranya diperuntukkan kepada Juru Kunci Makam, Jompo, Bengkel, Janda, Anak Yatim dan Imam Mushola.
Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Infanteri Faisal Amri, SE menyampaikan bahwa kegiatan ini selalu dilaksanakan oleh anggota Makodim 0713 Brebes dan Koramil setempat, namun kali ini kehadiran anggota pramuka dari Kwarcab Brebes yaitu Ubaloka (Unit Bantuan Pertolongan Pramuka) ikut dalam Jumat Berkah, setiap hari Jumat dan titik lokasinya selalu acak.
"Penyaluran ini kita laksanakan tidak hanya di satu tempat saja, kita lakukan secara acak sehingga masyarakat dapat terbantu dan merasakan paket sembako Jumat Berkah dan nasi kotak siap saji yang di masak oleh ibu ibu Persit Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Brebes. Kita harapkan masyarakatpun bisa menikmati bersama keluarga," imbuh Dandim. 
Sementara itu warga penerima paket sembako Doyok (66) mengucapkan terimakasih kepada anggota Kodim yang datang pada hari ini memberikan sembako untuknya dan keluarga. 
"Ini merupakan berkah bagi kami dan berkah pula bagi seluruh anggota Kodim 0713 Brebes. Semoga dengan melaksanakan ini, bapak bapak TNI beserta keluarga selalu dimurahkan rezeki dan kelancaran dalam urusannya," ujar Doyok.
Jumat Berkah Kodim Brebes selalu memperhatikan keadaan yang saat ini masih banyak warga yang terdampak covid-19. (Utsm)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2