Kepala Desa Pangaradan Runta R Senang Dengan TMMD

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC – Saat MoU berlangsung Selasa (30/6) di ruang Kantor Bupati Brebes, Kepala Desa Pengaradan menyaksikan secara langsung ...

Brebes | Jateng, IMC – Saat MoU berlangsung Selasa (30/6) di ruang Kantor Bupati Brebes, Kepala Desa Pengaradan menyaksikan secara langsung dalam penandatanganan dan penyerahan memorandum of understanding (MoU) atau nota kesepahaman TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II Tahun 2020 bahwa pelaksanaan TMMD di Desa Pengaradan sudah dimulai yaitu 30 Juni 2020 hingga 29 Juli 2020.

Penyerahan MoU itu dilakukan oleh Wakil Bupati H. Narjo, SH., MH dan Kepala Staf Kodim 0713 Brebes Mayor Infanteri Edwin Samma Baratiku.

“Alhamdulillah warga saya kini terbantu, sebelumnya di pedukuhan Pilangsari jalannya itu tidak bisa dilewati, saya bersyukur dengan adanya TMMD, ini ada kisah yang sangat menjadi perhatian pihak Desa seperti saya dan pamong desa lainnya, sebelumnya bila ada warga (Ibu hamil) yang mau melahirkan sangat susah untuk menuju ke Puskesmas dan Rumah Sakit di Desa Pengaradan, mereka harus menggunakan perahu dikarenakan kondisi jalan yang rusak dan becek bila turun hujan, sehingga warga menggunakan perahu” Tutur Kades Pengaradan. Kamis (02/07/2020).

“Harapannya setelah adanya TMMD ini, Jalan dan Fasilitas umum di desa menjadi lebih baik, Terima kasih kepada Kodim 0713 Brebes yang telah memberikan kepercayaan kepada desa Pengaradan dimana TMMD Sengkuyung II dilaksanakan di desa kami” Tambahnya.

Saya mewakili masyarakat dan warga mengucapkan rasa bangga dan senang dimana TMMD ini bisa merubah suasana, jalan yang tadinya jelek nantinya akan menjadi bagus dan sangat bermanfaat untuk warga Pengaradan khususnya. (Utsm)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2