Keluarga Karateka Dari Kodim 0713 Brebes

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC - Prestasi putra putri TNI Kodim 0713 Brebes diangkat dalam acara Live Streaming Youtube dan Facebook Radio Singosari F...

Brebes | Jateng, IMC - Prestasi putra putri TNI Kodim 0713 Brebes diangkat dalam acara Live Streaming Youtube dan Facebook Radio Singosari FM Brebes hari ini. Rabu (01/07/2020).

Dikemas dalam acara Aksi Babinsa Kodim 0713 Brebes Yes, Putra Putri TNI Sertu Misdi anggota Staf Intelijen Kodim Gigih Ardi Ika Pratama (16) yang masih duduk di kelas XII SMA N 3 Slawi dan Ardina Wahyu Sekar Arum (13) SMP N 1 Slawi kelas VIII adalah Karateka yang sering menjuarai di berbagai moment baik di Kabupaten Brebes, Tegal dan Slawi serta sudah ikut di Kejurda Gojukai Se-Jawa Tengah tahun 2018 dan 2019, Kejuaraan Piala Ketua Umum Forki Kabupaten Tegal Se-Jateng dan Popda Se-Kabupaten dan Karesidenan.

Putra dan Putri Sertu Misdi sekaligus menyabet Juara 1 Antar Pelajar Karesidenan 2019 sebelum Covid-19.

Dalam Dialog di Studio 1 Radio Singosari FM Brebes, bahwa Gigih ingin bercita-cita menjadi TNI seperti bapaknya dan Sekar ingin menjadi Dokter.

Dalam kondisi pandemi Covid-19 mereka berlatih dirumah dengan dipandu oleh ayahnya yang sekaligus pelatih/simpei Karate. Kata Sekar

Sertu Misdi juga merupakan simpei Karate Kodim 0713 Brebes yang mana melatih anggota TNI. Tuturnya.

Kesuksesan dalam meraih prestasi putra putri TNI Sertu Misdi merupakan keunggulan dalam bidang olah raga Karateka dimana sudah mengharumkan nama baik keluarga, sekolah dan satuan TNI Kodim. (Utsm).

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2