Kelas Tatap Muka di Sekolah Akan Dibuka, Plt. Bupati Cianjur Rekomendasikan 16 Kecamatan

SHARE:

Cianjur, IMC - Plt.Bupati H.Herman Suherman berdialog dengan para Kepala Sekolah se-Kabupaten Cianjur, Selasa (28/7) di Bale Praja Pendo...


Cianjur, IMC - Plt.Bupati H.Herman Suherman berdialog dengan para Kepala Sekolah se-Kabupaten Cianjur, Selasa (28/7) di Bale Praja Pendopo, Kabupaten Cianjur.

Kunjungan kali ini membahas tentang peningkatan IPM (Indeks Pembangunan Manusia) di Kabupaten Cianjur dalam hal Pendidikan.

Berdasarkan data, Kabupaten Cianjur termasuk yang paling rendah penyebaran Covid di provinsi Jawa Barat. Untuk itu, ada 16 Kecamatan yang akan direkomendasikan untuk melaksanakan kelas tatap muka, apabila sudah memenuhi syarat protokol kesehatan Covid 19.


Protokol kesehatan yang dimaksud antara lain: penyekatan diantara para murid dan juga guru, penggunaan face shield, dan mencuci tangan sebelum dan sesudah belajar. 16 kecamatan yang direkomendasikan yakni mulai dari kecamatan Campaka sampai dengan Cianjur Selatan.

"Mari kita terus berdoa dan berusaha, untuk tetap menjalankan protokol Kesehatan Covid 19. Seperti menggunakan masker saat di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir," himbau Plt.Bupati Cianjur. (Yeni)


COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2