Kejari Kota Bekasi Laksanakan Rangkaian Kegiatan HBA Ke-60 Secara Sederhana

SHARE:

BEKASI KOTA,IMC - Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 60 tahun 2020 telah dilaksanakan K...



BEKASI KOTA,IMC- Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 60 tahun 2020 telah dilaksanakan Kejaksaan Negeri ( Kejari) Bekasi Kota.

Kegiatan ini di laksanakan dengan cara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Jika biasanya HBA ini diperingati dengan sangat meriah, namun peringatan kali ini hanya dilakukan dengan cara sederhana,"kata Kajari Kota Bekasi Sukarman melalui Kasi Pidsus Restu,di temui di Kejari Kota Bekasi, Kamis ( 23/7/2020 )

Kejari Kota Bekasi mengawali kegiatan HBA Ke-60 tahun 2020 dengan tema Terus Bergerak dan Berkarya,yaitu pada tanggal 15 Juli melakukan kegiatan Bakti Sosial ( Baksos) dengan membagikan sembako ke sejumlah anak yatim piatu yang berasal dari panti asuhan dan pegawai honorer di kantor Kejari Kota Bekasi kemudian di lanjutkan  kunjungan/ anjangsana kesejumlah warga KBPA ( Keluarga Besar Purna Adhyaksa) atau pensiunan pegawai Kejaksaan.

Kegiatan berikutnya adalah ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP)  patriot Bekasi pada 21 Juli pagi yang di pimpin oleh Kajari Kota Bekasi.Siang harinya, di lanjutkan dengan menggelar syukuran HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kota Bekasi.

Kemudian pada puncak acara hari Rabu 22 Juli, mengikuti upacara peringatan HBA ke-60 yang dipimpin langsung oleh  Jaksa Agung Dr. H. ST. Burhanuddin dari Kejagung secara Virtual.

Kajari Kota Bekasi mengatakan bahwa pelaksanaan peringatan HBA ke 60 tahun 2020 ini memang dilaksanakan secara sederhana mengingat saat ini sedang masih dalam masa pendemi Covid 19 sehingga kegiatan juga dilaksanakan menggunakan prosedur protokol kesehatan.

“Semua peserta yang terlibat dalam kegiatan diwajibkan mengikuti protokol kesehatan  Covid - 19 dengan memakai masker dan mencuci tangan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19," pungkas Kajari.( Muzer)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2