Kasdam Lantik Pejabat Teras Kodam IV/Diponegoro

SHARE:

Semarang | Jateng, IMC - Penerimaan dan penyerahan jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi mil...


Semarang | Jateng, IMC - Penerimaan dan penyerahan jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi militer. Ini merupakan upaya optimalisasi pencapaian tugas pokok bagi peningkatan kualitas kinerja organisasi melalui pengembangan kemampuan kepemimpinan, manajemen dan profesionalisme keprajuritan para Perwira yang bersangkutan.

Terkait hal itu Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono mewakili Pangdam IV/Diponegoro memimpin apacara penerimaan jabatan Asintel, Asops dan Aster Kasdam IV/Diponegoro serta penyerahan jabatan Kepuskop Kartika Diponegoro di Aula Makodam, Kamis (9/7/2020).

Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya adalah Kolonel Inf J. Adventino Krismadi sebagai Asintel Kasdam IV/Diponegoro, Kolonel Inf Djarot Suharso, S.I.P. sebagai Asops Kasdam IV/Diponegoro dan Kolonel Inf Suhartono, S.I.P., sebagai Aster Kasdam IV/Diponegoro. Sedangkan jabatan Kepuskop Kartika Diponegoro diserahkan kepada Pangdam IV/Diponegoro.

Dalam amanat Pangdam yang dibacakan oleh Kasdam IV/Diponegoro berharap agar kepercayaan dan amanah jabatan baru yang diemban, dapat membawa dan mengantarkan Kodam IV/Diponegoro ke arah yang lebih baik, lebih maju.

“Segera menyesuaikan diri dan melakukan upaya-upaya pemahaman terhadap tugas, wewenang dan tanggung jawab sesuai jabatan masing-masing” ungkapnya.

Prestasi yang lebih baik tentu akan bisa diraih dengan pengerahan segenap kemampuan dan potensi sehingga tercapai kinerja serta prestasi yang optimal guna mencapai keberhasilan tugas pokok.

“Saya tekankan sekali lagi agar para perwira lebih banyak mewarnai satuan Kodam IV/Diponegoro dengan memberikan kontribusi yang positif agar Kodam IV/Diponegoro menjadi satuan yang handal” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Aby Ismawan, S.E., M.Si., Kapok Sahli Brigjen TNI Rimbo Karyono, S.I.P., M.M,para Asisten, Pa Liaison, Kabalak dan Komandan Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro serta Wakil Ketua beserta pengurus Persit KCK PD IV/Diponegoro.

Sumber: Pendam IV/Dip // Sty

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2