Jalin Sinergitas,Kajati Malut Hadiri Puncak Peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 di Mapolda

SHARE:

Ternate,IMC - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati ) Maluku Utara ( Malut ) Malut Dr. Erryl Prima Putera Agoes, menghadiri peringatan puncak ...



Ternate,IMC- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati ) Maluku Utara ( Malut ) Malut Dr. Erryl Prima Putera Agoes, menghadiri peringatan puncak Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ) atau lebih dikenal dengan HUT Bhayangkara Ke.74  berlangsung di Aula Mapolda Malut,Rabu ( 1/7/2020 ).

 Peringatan HUT Bhayangkara tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya ,tahun ini diselenggarakan berbeda karena adanya pandemi Covid-19 yaitu dilakukan secara virtual.

Peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, Polri mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” dihadiri seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Forkopimda Provinsi Malut.

Upacara Hari Bhayangkara ke-74 ini dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, selaku inspektur upacara.

Untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas dalam penegakan hukum Polri dengan Kejaksaan RI,usai upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 74,Kajati Malut secara khusus memberikan kejutan kepada Kapolda Malut Irjen Pol Rikwanto dengan memberikan kue ulang tahun lengkap dengan tulisan HUT Bahayangkara ke-74.

Hal itu sebagai bukti nyata sinergitas antara Kejaksaan RI dan Polri terjalin dengan baik untuk penegakan Hukum dan kepercayaan public di provimnsi Maluku Utara.

Pada kesempatan tersebut,Kajati Malut menyampaikan ucapan selamat kepada Polri khususnya Polda Malut yang merayakan HUT Bhayangkara ke-74.( Muzer )

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2