Jajaki Kerjasama Peningkatan SDM, Universitas Khairun Ternate Kunjungi Kejati Malut



Ternate,IMC- Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara ( Kajati Malut ) DR. Erryl Prima Putera Agoes menerima tamu kunjungan dari Dekan dan para dosen fakultas hukum Universitas Khairun Ternate,Rabu ( 29/7/2020 )

Kajati Malut Erryl di dampingi Asisten Intelijen Efrianto, Kabag TU  Ginanjar CP, dan Kasi Penkum Kejati Malut Richard S. menerima kunjungan sekaligus silaturahmi dari akademisi Universitas Khairun yang berjumlah lima orang di ruang rapat Kajati.

Dalam pertemuan tersebut di dapati bahwa selain bersilaturahmi ke Kejati Malut jajaran civitas akademika Universitas Khairun juga melakukan  penjajakan dalam rangka menjalin kerjasama peningkatan SDM bidang hukum.

Tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat akan segera di lakukan  kerjasama ( MoU ) antara Universitas Khairun dengan Kejati Malut dalam hal peningkatan kualitas SDM di bidang hukum.

"Justru akan segera dilakukan MoU  antar Unkhair ( Universitas Khairun-red ) dengan Kejati Maluku Utara," tutur Kajati Malut Dr.Erryl di hubungi melalui washap,Rabu ( 29/7/2020) malam.

Erryl mengungkapkan bahwa Keseriusan terlihat dari pihak Universitas Khairun Ternate yang konon didirikan oleh Baharuddin Lopa,saat ia menjadi jaksa di Ternate  juga merupakan mantan Jaksa Agung RI dari  6 Juni 2001.

Hal itu didasari dengan keseriusan  pemberian cindera mata berupa buku dari Dekan Fakultas Hukum dan Ketua Prodi Program Pascasarjana Universitas Khairun Ternate kepada Kajati Malut.( Muzer )



Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال