Ingin Jadikan Jabar Sebagai Ikon, Tim 9 MPW PP Jabar Dongkrak KTA

SHARE:

Cianjur, IMC - Ketua Tim 9 MPW PP Jabar, Moch.Amin Fauzi. MSi, melakukan kunjungan ke MPC PP Cianjur, Jawa Barat, Selasa, 28 Juli 2020. ...


Cianjur, IMC - Ketua Tim 9 MPW PP Jabar, Moch.Amin Fauzi. MSi, melakukan kunjungan ke MPC PP Cianjur, Jawa Barat, Selasa, 28 Juli 2020.

Amin Fauzi menjelaskan, kegiatan ini merupakan 21 kunjungan ke Kabupaten Kota MPC PP, atas dasar rekomendasi Rakorwil PP di Bandung.

"Menandatangani fakta integritas bahwa Ketua MPC Kabupaten kota se-Jawa Barat siap memenuhi syarat sebagai ketua MPC, dengan beranggotakan KTA 2/3 dari pengurus Kecamatan," terang Amin Fauzi.

Menurutnya, Tim 9 menelusuri fakta integritas ini untuk bersikap demokratis, melaksanakan tugas dan amanat ADRT, sekaligus melakukan konsolidasi organisasi dan pembinaan kepada MPC se-jawa Jawa Barat.


Tim 9 MPW PP Jabar dibentuk menggantikan KORWIL pada 13 Juli lalu, yang diputuskan pada Rapat Pleno Pengurus MPW PP Provinsi Jawa Barat, di Bandung.

"Koordinator wilayah itu masing-masing wilayah perdapil. Mereka bekerja,  akhirnya melihat beberapa banyak dari wilayah aktifitasnya kurang bisa dipadukan, akhirnya lahirlah tim 9," terang Amin Fauzi.

"Kenapa disebut Tim 9, karena terdiri dari 9 orang: 2 unsur Wakil Ketua, salah satunya saya, dan Ketua KNPI Jawa Barat. Ditambah dengan anggota yang 10 orang," ulasnya.

Tim 9 MPW PP Jabar, lanjut Amin Fauzi, akan mendongkrak KTA sehingga Jabar menjadi icon ditingkat Nasional.

"Kita ingin mendongkrak suara dan mendulang suara yang lebih banyak. Karena penduduk kita 40 juta. Dan kita punya target, bahwa PP Jabar harus punya minimal 2 sampai 3 juta anggota," paparnya.

Ketua Tim 9 itu mengakui, selama kepemimpinan Endi Cahyadi, Pemuda Pancasila mengalami peningkatan grafik yang sangat tajam.

"Sudah mencapai 81%, dan masih ada perbaikan sampai dengan berakhirnya kunjungan evaluasi kami, yaitu tanggal 10 Agustus," imbuhnya.

"Beliau sangat luar biasa, dan memenuhi syarat standar untuk layak jadi Ketua MPC, patut untuk dipertahankan. Dan saya lihat Pimpinan Anak Cabang (PAC) sangat solid semuanya," tutup Amin Fauzi. (Yeni)

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2