Cianjur, Kabupaten Pertama yang Mengukuhkan Pengurus dan Relawan JABAR BERGERAK

SHARE:

Cianjur, IMC - Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman, mengukuhkan  pengurus dan relawan "Jabar Bergerak" tingkat Kabupaten Cian...


Cianjur, IMC - Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman, mengukuhkan  pengurus dan relawan "Jabar Bergerak" tingkat Kabupaten Cianjur, di Ruang Rapat Bale Praja, Jalan Siliwangi Nomor 09 Cianjur, Kamis (30/07/2020).

Dalam acara tersebut dibacakan ikrar dan pengukuhan terhadap pengurus dan relawan Jabar Bergerak. Jabar Bergerak merupakan sebuah organisasi yang didirikan oleh Hj. Atalia Praratya Kamil.

Jabar Bergerak menangani lima bidang yaitu tentang keagamaan, pendidikan, sosial, pariwisata kuliner dan budaya, serta bidang kesehatan dan lingkungan.


Dalam sambutannya, Plt Bupati menyampaikan bahwa Cianjur merupakan Kabupaten pertama yang mengukuhkan pengurus dan relawan Jabar Bergerak.

”Saya atas nama pemerintah kabupaten Cianjur mngucapkan terimakasih, dan mengapresiasi kepada Jabar bergerak yang telah banyak membantu warga masyarakat kabupaten Cianjur”, ungkapnya.

Dalam acara itu turut hadir Ketua Jabar Bergerak - Tatan Ahmad Satana, Koordinator Jaber Wilayah I - Dr Nonong Winarni, Wakil Ketua Jaber Kab Cianjur - H. Asep Suparman, Ketua TP PKK Kabupaten Cianjur - Hj. Anita Sincayani, serta pengurus dan relawan Jabar Bergerak Kabupaten Cianjur.


Ketua Jabar Bergerak Tatan Ahmad Santana dalam kesempatan itu, mengajak kepada seluruh pengurus dan relawan tingkat kabupaten Cianjur untuk menebarkan kebaikan dengan KOLABORASI.

Sementara itu, dr. Yusuf Nugraha melaporkan ada 50 orang pengurus dan relawan telah dikukuhkan, pihaknya merasa bersyukur pengukuhan ini bisa dihadiri Bupati Cianjur sebagai pelindung dan ketua Jabar Bergerak Pusat. 

”Apa yang sudah kami lakukan kepada masyarakat mudah – mudahan bisa bermanfaat dan bisa membantu dalam sisi kemanusiaan. Kami akan melaksanakan program kami sesuai bidang kami seperti :, bidang pariwisata, bidang sosial, bidang pendidikan, bidang ekonomi, keagamaan serta yang lainnya”, ungkapnya. (Adm).


COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2