100 Persen : 5 Unit RTLH TMMD Sengkuyung II Kodim 0713 Brebes

Brebes | Jateng, IMC – Hingga hari ke-20 ini, perkembangan pekerjaan TMMD sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2020 Kodim 0713 Brebes di Dusun Pilangsari, Desa Pengaradan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes sudah mencapai 100 persen untuk 5 unit rumah pekerjaan tidak layak huni. Selasa (21/07/2020).

Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Infanteri Faisal Amri, SE membenarkan bahwa selesainya pekerjaan 5 unit RTLT (Rumah Tidak Layak Huni) ini atas kerjasama dan gotong royong antar TNI dan masyarakat Desa Pengaradan.

“Alhamdulillah sudah tercapai semua keinginan dan hasil dari masyarakat yang menerima RTLH di TMMD Sengkuyung II ini, mudah-mudahan bermanfaat dan nyaman untuk dihuni sebagai tempat tinggal yang baru” Tutur Dandim.

Sementara Peltu Maulana Rushan mengatakan “ Pekerjaan RTLH ini ada 5 rumah warga yang diperbaiki dan sudah 100 persen, diantaranya di RT 04/04 rumah milik Caswanto, Darniyah, Kusen, Karmani dan Sutiyah”. Papar Maulana.

Kepala Desa Pengaradan Runta R. mewakili warganya yang mendapatkan RTLH menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0713 Brebes yang telah memberikan dan membantu warganya memperbaiki rumah menjadi rumah layak huni. (Utsm).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال