Bersama Warga, Satgas TMMD Kodim 1203/Ketapang Kebut Pembuatan Rabat Beton

SHARE:

Sambas, IMC - Satgas TMMD Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ketapang, di Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang titi, bersama warga melanjutkan pekerja...


Sambas, IMC - Satgas TMMD Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ketapang, di Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang titi, bersama warga melanjutkan pekerjaan Rabat beton, Kamis/16 Juli 2020.

Proses pengerjaan lebih extra demi memenuhi target waktu yang sudah ditentukan, Namun tanpa mengurangi Kualitas pekerjaan yang disesuaikan dengan RAB.

Pada pelaksanaannya Personil Satgas TMMD dibantu masyarakat sekitar bahu membahu untuk menyajikan hasil yang terbaik dari pekerjaan tersebut.

Dikatakan Dandim Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han)Dalam melaksanakan tugasnya personil Satgas TMMD Reg ke 108 Kodim 1203/Ktp bersama-sama dengan masyarakat dilakukan tanpa kenal lelah untuk mempercepat pembangunan pada sasaran fisik

Menurut Dandim,"Pembuatan jalan rabat beton yang nantinya akan bisa digunakan serta bermanfaat dalam memperlancar akses transportasi masyarakat khususnya pada hasil panen kebun warga, Karena jalan ini merupakan akses di desa.

Lebih lanjut Dandim mengatakan," Kekompakan dan kebersamaan antara Satgas dan Warga di lokasi Sasaran fisik sangat menbantu percepatan pekerjaan itu, Karenanya Bagaimana pun hasil pembangunan ini nantinya akan dipersembahkan untuk masyarak setempat,"Ucapnya

"Harapannya pengerjaan jalan rabat beton tersebut tidak mendapatkan hambatan sehingga busa rampung sesuai dengan waktu yang di tentukan,”Tutupnya. (Sty)

Sumber: Pendim Sambas

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2