Bantu Bangun Rumah, Satgas TMMD Kodim Singkawang Dapat Apresiasi

SHARE:

Sambas, IMC - Bertempat di Desa Danti, Kec. Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang Satgas TMMD Reg 108 Kodim 1202/Skw membantu pembangunan rumah ...


Sambas, IMC - Bertempat di Desa Danti, Kec. Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang Satgas TMMD Reg 108 Kodim 1202/Skw membantu pembangunan rumah warga, Minggu/19 Juli 2020.

Kegiatan yang dilakukan ditengah kesibukan mereka mengerjakan sasaran fisik Program TMMD yang sedang berjalan di wilayah tersebut.

Pada pelaksanaannya mereka dibantu juga warga sekitar untuk bersama-sama mendirikan rumah milik Pak Robin.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bpk TNI yang ditengah kesibukannya masih mau membantu masyarakat membangun rumah. Saya dan keluarga juga mendoakan Satgas TMMD semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugasnya,"Ucap Robin.

Satgas TMMD yang dipimpin Serda Dwi Subekti membantu Pak Robin dengan ikhlas,"Saya dan teman-teman membantu membangun rumah warga disela-sela waktu luang. Hal ini kami lakukan karena selain mengerjakan program, Kehadiran kami juga harus selalu membantu masyarakat disekitar wilayah TMMD,"Ucap Dwi.

Hal tersebut membuat kagum semua pihak tidak terkecuali Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han).

Disampaikan Dandim Sambas bahwa kegiatan yang dilakukan Satgas TMMD merupakan bagian dari kewajiban TNI dalam membantu meringankan beban masyarakat disekelilingnya.

TNI selalu ada untuk rakyat, Dalam menciptakan kemanunggalan yang teraktualisasi di Desa Danti,"Tegas Dandim.

Semoga dengan adanya kegiatan TMMD di manapun dapat menjadi manfaat bagi semua masyarakat,"Tutupnya. (Sty)




COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2